InYourdreaM Gabung Tim Baru Bernama 747.Live, Duet Dengan Player Filipina

Penulis: Viggo Tristan
Senin 06 Nov 2023, 00:24 WIB
InYourdreaM perkuat 747.Live usai hengkang dari Mansion Army Geniuses.

InYourdreaM resmi bergabung dengan tim 747.Live. (Gambar: 747.Live Social Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Esports : Pemain Dota 2 asal Indonesia yaitu Muhammad Rizky 'InYourdreaM' Anugrah akhirnya mengumumkan kemana ia akan bermain dalam waktu dekat. Ia sepakat untuk bergabung bersama tim baru yang bernama 747.Live.

Setelah mengakhiri kerjasama dengan Mansion Army Geniuses, InYourdreaM memilih untuk memulai petulangan baru dengan pemain-pemain yang baru pula. Dalam pengumuman resmi dari 747, InYourdreaM membentuk tim dengan Daud 'db' Budiawan dan tiga pemain asal Filipina. Berikut adalah roster dari tim 747.Live divisi Dota 2:

Pos 1: Muhammad "inYourdreaM" Anugrah
Pos 2: Karl "Karl" Baldovino
Pos 3: Daud "DB-" Budiawan
Pos 4: Marvin "Boomy" Rushton
Pos 5: Jaunuel "Jaunuel" Arcilla

Kekuatan tim 747 diprediksi akan cukup kuat mengingat komposisi pemain yang direkrut juga berpengalaman. Karl merupakan mantan pemain dari Blacklist Rivalry dan jadi salah satu midlaner terbaik asal Filipina. Ia juga pernah memperkuat tim-tim besar seperti T1, Blacklist Rivalry, dan Geekfam. Sementara itu, Boomy juga terkenal dengan permainan soft support yang bagus. Usianya memang sudah tidak lagi muda, tetapi pengalaman yang kaya tentu akan sangat membantu 747 untuk menjelma jadi ancaman besar di region Southeast Asia (SEA). Masuk ke role hard support, ada Jaunuel yang juga terkenal dengan permainannya yang cantik. Sebelum bermain untuk 747, Jaunuel memperkuat tim SMG yang berhasil menembus The International 12. Gabungan dari pemain Indonesia dan Filipina diprediksi bakal sangat seru dan kuat.

Artikel Tag: 747.Live, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/inyourdream-gabung-tim-baru-bernama-747live-duet-dengan-player-filipina
3612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini