Skuad Tundra Esports untuk Ajang Dota 2 Akhirnya Lengkap

Penulis: Senja Hanan
Rabu 17 Jan 2024, 17:24 WIB
Skuad Tundra Esports untuk Ajang Dota 2 Akhirnya Lengkap

Skuad Tundra Esports untuk Ajang Dota 2 Akhirnya Lengkap

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Skuad Tundra Esports untuk ajang Dota 2 akhirnya lengkap, dan mereka tidak menunjukkan keraguan dalam merekrut talenta dari seluruh dunia.

Ivan “Pure” Moskalenko bergabung dengan rekan satu tim barunya dengan status pinjaman dari Tim BetBoom, Tundra Esports mengumumkan kemarin. Pemain berusia 19 tahun ini pertama kali muncul dengan Virtus Pro dan Entity dengan permainan hard carry-nya, sebelum pindah ke Tim BetBoom. Di tengah tugasnya bersama BetBoom, dia beralih ke peran offlane, menjadikan dirinya sebagai salah satu offlaner terbaik di dunia dengan pahlawan-pahlawan terobosan seperti Spirit Breaker, Dawnbreaker, dan Centaur Warrunner.

Skuad Tundra Esports cukup menjanjikan, apalagi dengan sinergi ketiga core mereka. Topson, meskipun sepenuhnya mampu melakukan permainan sendirian melalui pick-nya yang umumnya agresif, masih menjadi mangsa kebutuhan yang hampir kompulsif untuk keluar dari meta. Masuknya Pure dan MinD_ContRoL, dua sidelaner yang sangat serbaguna yang benar-benar memainkan semuanya.

Pure memiliki kumpulan pahlawan unik di antara hard carry, yang melibatkan orang-orang seperti Doom, Pudge, dan Leshrac. Ini bahkan belum memperhitungkan tugasnya dengan BetBoom sebagai offlaner mereka, di mana dia menunjukkan naluri pertarungan tim yang luar biasa pada hero seperti Centaur dan Tidehunter.

Dia masih seorang petani yang sangat cakap, terutama pada pahlawan khasnya seperti Doom dan Dawnbreaker, tetapi keserbagunaan tambahan ini — bersama dengan MinD_ContRoL yang legendaris — kemungkinan akan membantu kecakapan penyusunan tim secara keseluruhan. Tundra akan beraksi selama minggu depan, mengikuti kualifikasi BetBoom Dacha dan DreamLeague S22.

Artikel Tag: Tundra Esports, Dota 2

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/skuad-tundra-esports-untuk-ajang-dota-2-akhirnya-lengkap
540  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini