Team Liquid Kehilangan Boxi hingga Dota 2 Lima Major Selesai

Penulis: Rei Darius
Sabtu 04 Mar 2023, 15:15 WIB
Boxi

Boxi tinggalkan Team Liquid di Lima Major (Image: Valve)

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Samuel Svahn alias Boxi takkan memperkuat Team Liquid hingga turnamen Dota 2, Lima Major, selesai akibat dari masalah kesehatan darurat yang menimpanya.

Ia mengakhiri kiprahnya di turnamen ini pada Sabtu (4/3) ini seiring dengan pernyataan pelatih Liquid, William "Blitz" Lee, dengan sang analis Mathis "Jabbz' Friesel akan menjadi penggantinya.

"Saya berharap agar komunitas memahami kesehatan Boxi adalah yang terpenting bagi kami dan tidak berspekulasi apa pun, hanya mengirimkan kasih sayang dan juga dukungan kepadanya," tulis Blitz.

Sebelum meninggalkan tim, Boxi membantu Liquid mengamankan tiga besar di Lima Major seiring dengan kemenangan atas Shopify Rebellion.

Dalam laga itu, Liquid mendominasi dari awal hingga akhir di game pertama. Namun, permainan berjalan terbalik di game kedua, hingga Shopify nampaknya siap untuk mengakhiri permainan.

Namun demikian, Liquid berhasil membalikkan situasi dan akhirnya sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0. 

Posisi dari keempat pemain sangatlah krusial untuk dominasi Liquid di Major sejauh ini. Tim asal Eropa Barat itu hanya gagal dalam dua laga di sepanjang turnamen dan belum pernah kalah di play-off.

Lawan berikutnya untuk Team Liquid adalah rival regional Gaimin Gladiators di final upper bracket, dengan pemenang dalam laga ini akan mengamankan tiket ke grand final.

Kini, Liquid diperkuat Michael "miCKe" Vu, Michal "Nisha" Jankowski, Ludwig "zai" Wahlberg, Mathis "Jabbz' Friesel, dan Aydin "iNSaNiA" Sarkohi untuk sisa turnamen Dota 2, Lima Major.

Artikel Tag: Boxi, Team Liquid, Dota 2, Lima Major

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/team-liquid-kehilangan-boxi-hingga-dota-2-lima-major-selesai
7237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini