Dewa United Helios Yakin Bisa Lalui Babak Grandfinals

Penulis: Senja Hanan
Selasa 30 Apr 2024, 15:58 WIB
Dewa United Helios Yakin Bisa Lalui Babak Grandfinals

Dewa United Helios Yakin Bisa Lalui Babak Grandfinals

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Dewa United Helios akan berlaga di babak grandfinals kompetisi Ruthless Clash of Giants mulai hari Selasa (30/4) hingga Jumat (3/5). Babyiron mengatakan bahwa Tim PUBG Mobile Dewa United yakin mampu mengulang kejayaan.

Sepanjang 4 hari grandfinals, Anak Dewa akan bertarung melawan 17 tim lainnya memperebutkan gelar juara dan total prize pool senilai USD 15.000 atau sekitar Rp 245 juta.

Di babak grandfinals, Dewa United Helios akan turun dengan komposisi roster utama yaitu babyiron (IGL), noox (fragger), daybot (scout), arcral (rusher). Roster ini tergolong sebagai roster baru karena kedatangan babyiron dan acral yang bergabung ke dalam tim kurang dari 3 bulan.

Babyiron mengatakan bahwa timnya optimis mampu mengulang kejayaan di babak prelims untuk mendominasi grandfinals nanti. Sebelumnya, di babak prelims, Dewa United mampu meraih posisi pertama dan mendapat slot ke grandfinals melalui jalur pemuncak grup.

“Kita di sini optimis bisa mendominasi (grandfinals) karena kita punya team fight kuat. Hati-hati saja buat tim lain kalau ketemu kita,” tutur Babyiron.

Sebagai IGL baru, Babyiron tak memungkiri ada banyak tantangan yang dihadapi selama beradaptasi di Dewa United Helios. Salah satu tantangan terbesar adalah membangun kepercayaan antar pemain saat in-game maupun out-of-game.

“Kalau tantangan terbesar saya di Dewa United ini yang lebih ke membangun kepercayaan mereka saja sih,” ujarnya. Setelah tantangan besar ini dirampungkan, kini tim memiliki komitmen tinggi untuk menampilkan performa terbaik dan merengkuh gelar juara Clash of Giants Season 4.

Artikel Tag: Dewa United Helios, PUBG Mobile, Clash of Giants

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/dewa-united-helios-yakin-bisa-lalui-babak-grandfinals
1832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini