LCK Spring Split 2022: Gen.G Masih Belum Kalah, DRX Raih Kemenangan Ke-2

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Kamis 27 Jan 2022, 19:00 WIB
LCK Spring Split 2022: Gen.G Belum Kalah, DRX Petik Kemenangan Ke-2

Gen.G via Inven Global

Ligaolahraga.com -

Berita Esports: Gen.G memperpanjang rekor tak terkalahkan di LCK Spring Split 2022 menjadi lima pertandingan setelah menang sempurna 2-0 atas Kwangdong Freecs pada pekan ketiga, hari Rabu (26/1) malam WIB.

Awal mulus dilakukan oleh Gen.G saat mengamankan first blood game pertama, dan kemudian mengumpulkan objektif untuk memperbesar keunggulan mereka setiap kali melihat jungler lawan di peta.

Kwangdong tetap menjaga agar tidak tertinggal dengan bertarung apik di sekitar objektif, tetapi membiarkan Gwen milik Doran untuk scale. Pada pertarungan naga keempat, Doran tak terbendung dan Gen.G memenangkan pertarungan itu sebelum mengamankan Baron dan meratakan Nexus sang lawan.

Di game kedua, Kwangdong Freecs mencoba bermain melalui top lane-nya yang kuat, namun Doran cs menggagalkannya dengan menyerang sektor bot lane dan melakukan dive.

Kiin menyerang balik dengan kuat demi mencoba menunda snowballing, tapi sudah terlambat. Meskipun skor kill-nya tidak terlalu jauh, Gen.G terlalu kuat, dan mereka menyelesaikan pertandingan usai melenyapkan Baron dan mengambil Ace.

Lanjut pada pertandingan kedua LCK Spring Split 2022 hari itu, DRX juga memetik kemenangan 2-0 atas Fredit BRION. Selama 15 menit awal game pertama, kedua tim bermain agak pasif bahkan tidak terjadi kill.

BRION yang akhirnya pertama terkena kill di sekitar Rift Herald dengan dua kill sekaligus, dan cuma bisa merebut dua naga. Pada pertarungan naga ketiga, DRX memenangkan teamfight yang besar dan sisa permainan pun menjadi milik mereka.

Mengutip Inven Global, game kedua lebih berat sebelah, dengan DRX mengambil inisiatif di semua jalur untuk memimpin lebih dahulu. Lalu saat unggul selisih 5K gold global, dealer damage mereka terlalu kuat untuk dibendung oleh Fredit BRION. DRX mempertahankan keunggulan sampai akhir dan meratakan Nexus milik BRION untuk mengamankan kemenangan keduanya di LCK Spring Split 2022.

Artikel Tag: Gen.G, DRX, LCK Spring Split 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/esports/lck-spring-split-2022-geng-masih-belum-kalah-drx-raih-kemenangan-ke-2
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini