Gen.G Menang Comeback di Partai Perdana LCK Summer Split 2021

Penulis: Fajar Muhammad Fajar
Jumat 11 Jun 2021, 16:00 WIB
Gen.G Menang Comeback di Partai Perdana LCK Summer Split 2021

Ruler (Gen.G) via Riot Games

Berita Esports: Usai jadi runner-up di edisi LCK Spring Split 2021, Gen.G memulai perjalanan untuk merebut gelar LCK dengan menang secara comeback kontra DRX 2-1, di laga perdananya di LCK Summer Split 2021, hari Kamis (10/6).

AD carry Gen.G, Ruler, menjadi aktor kemenangan mereka hari itu usai membukukan skor total 12/3/9 dari tiga game yang berlangsung. Permainannya yang selalu mendorong cepat Jinx di game ketiga, merupakan faktor kunci untuk Gen bisa memperbesar keunggulannya.

Jalannya Permainan

Pada laga ini, DRX yang mampu unggul lebih dahulu. Mereka sukses mengklaim game pertama, berkat komposisi inovatif Lulu dan Xin Zhao. Namun, Gen bangkit dengan performa meyakinkan untuk menyamakan skor di game kedua, menang dengan keunggulan selisih lebih dari 14.000 gold.

Dengan hanya satu pertandingan tersisa, game ketiga, yakni game penentuan, kedua tim menyusun komposisi hitting, dengan DRX kembali ke kombinasi top/jungle yang dari seri sebelumnya.

Kendati demikian, sayangnya tetap Gen.G yang lebih unggul di game ketiga ini. Mereka memulai laga dengan mencetak beberapa kill sebelum mentransisikan keunggulannya menjadi keuntungan akhir permainan. Melalui kontrol objektif dan terus mengepung sang lawan, Ruler dkk mendominasi penghujung game untuk merebut kemenangan 2-1, sekaligus memenangkan laga pertama LCK Summer Split 2021 mereka.

Dilansir Dot Esports, setelah ini kedua regu akan kembali memainkan pertandingan LCK Summer Split 2021 pada akhir pekan ini. Gen.G akan menantang Hanwha Life hari Sabtu (12/6), sedangkan DRX dijadwalkan bersua Afreeca Freecs hari Minggu (13/6).

Artikel Tag: Gen.G, DRX, LCK Summer Split 2021

287  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini