Wow! Ibrahimovic Dipanggil Swedia Untuk Jeda Internasional Oktober 2021

Penulis: Nur Afifah
Selasa 28 Sep 2021, 23:31 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic secara mengejutkan dipanggil tim nasional Swedia untuk pertandingan jeda internasional yang akan digelar awal Oktober nanti.

Pemberitaan mengenai dipanggilnya Ibrahimovic oleh negaranya untuk jeda internasional nanti tampaknya bakal menimbulkan perbedaan pendapat di antara fans Rossoneri mengingat ia tak kunjung bisa dimainkan klub sejak mengalami masalah Achilles dalam kemenangan 2-0 atas Lazio di San Siro awal bulan ini. Tak hanya itu, ia juga dicoret saat raksasa Serie A tersebut menjamu Atletico Madrid di Liga Champions.

Pelatih Swedia, Janne Anderson, telah mengumumkan skuatnya jelang pertandingan melawan Yunani dan Kosovo dalam fase penyisihan grup Piala Dunia 2022. Nama bintang Milan ternyata ada di dalamnya meskipun ia tak bisa dimainkan klub atau bahkan dianggap cukup fit untuk merumput hingga membuat Stefano Pioli terpaksa memainkan Ante Rebic untuk mengisi posisi penyerang tengah.

Dalam konferensi persnya, sang pelatih pun menjelaskan keputusannya memilih mantan bintang Paris Saint-Germain tersebut, meskipun kondisinya jelas tidak memungkinkan.

"Saya memutuskan memilihnya karena saya yakin dan berharap ia bisa dilibatkan dan berkontribusi dalam masalah tersebut. Dia datang dari periode pemulihan cedera, tetapi dia berproses secara kontinyu. Akan tetapi, poin awalnya adalah ia akan bersama kami saat kami bertemu pekan depan," ujar Anderson sebagaimana yang dikemukakan dari Calciomercato terkait keputusan yang membingungkan tersebut.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Swedia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/wow-ibrahimovic-dipanggil-swedia-untuk-jeda-internasional-oktober-2021
1924  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini