Lazio Berencana Sambut kembalinya Sven-Goran Eriksson Bulan Depan

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Apr 2024, 20:20 WIB
Eks pelatih Lazio

Sven-Goran Eriksson

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio dikabarkan sedang berencana untuk menunjukkan rasa cinta mereka terhadap eks pelatih mereka, Sven-Goran Eriksson di Stadio Olimpico bulan depan. Pelatih asal Swedia tersebut saat ini sedang berjuang melawan kanker stadium akhir.

Lazio kabarnya berencana untuk menyambut kembalinya eks pelatih Sven-Goran Eriksson ke Stadio Olimpico bulan depan. Pelatih asal Swedia yang sukses membawa The Aquile meraih beberapa trofi termasuk Scudetto di musim 1999/2000 dan dua Coppa Italia mulai dari 1997 hingga 2001 mengumumkan pada Januari lalu bahwa ia didiagnosa menderita kanker stadium akhir yang memberinya waktu satu tahun untuk hidup.

Kabar tersebut menimbulkan rasa keprihatian yang membuat dukungan yang mengalir dari para penggemar The Aquile dan dunia sepak bola, ia disambut dengan meriah di Liverpool dan Benfica untuk merayakan kariernya, dan klub ketiga siap untuk memberi penghormatan pada pria 76 tahun tersebut.

Seperti dilansir Il Messaggero, Biancocelesti sedang bekerja keras merancang perayaan ke-50 ahun Scudetto 1974, dan rencananya tersebut salah satunya adalah menyambut kembalinya Eriksson pada 12 Mei mendatang sebagai bagian dari acara tersebut yang membuat para penggemar bisa mengenai gelar juara liga yang telah diraih oleh klub kesayangan mereka.

Menjelang pertandingan melawan Lecce Januari lalu, penggemar The Aquile mengangkat spanduk yang berisi pesan dukungan untuk eks pelatih, dengan tulisan yang berbunyi: “Pertarungan telah dimulai, Mr Sven, kami bersama anda!”

Artikel Tag: Lazio, Sven-Goran Eriksson, Swedia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lazio-berencana-sambut-kembalinya-sven-goran-eriksson-bulan-depan
2714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini