West Ham United Makin Yakin Akan Mampu Rekrut Jesse Lingard dari MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 10 Jun 2021, 19:30 WIB
West Ham United makin yakin akan mampu rekrut Jesse Lingard dari MU

Jesse Lingard

Berita Transfer: West Ham United meyakini bahwa peluang mereka untuk merekrut gelandang MU, Jesse Lingard, menjadi makin besar dengan kegagalan Lingard masuk ke timnas Inggris untuk Euro 2020.

Nama Jesse Lingard sebenarnya masuk dalam daftar skuat awal timnas Inggris untuk Euro, namun Gareth Southgate akhirnya tak memasukkan namanya dalam daftar final, karena akhirnya Ben White lah yang ditunjuk menggantikan Trent Alexander-Arnold.

Setan Merah meminjamkan Lingard ke West Ham United pada Januari lalu demi memberinya lebih banyak peluang bermain. Bersama West Ham, Lingard tampil impresif dengan 9 gol, sekaligus membantu timnya lolos kualifikasi ke Liga Europa untuk musim depan.

Manajer West Ham, David Moyes, tak pernah menyembunyikan keinginannya untuk mempermanenkan Lingard, namun anjloknya performa mereka di akhir musim telah menyebabkan mereka gagal lolos kualifikasi ke Liga Champions, yang sangat diinginkan oleh Lingard.

Juga ada tanda tanya tentang apakah United akan kembali memanggil Lingard yang hanya tinggal memiliki sisa 1 tahun dalam kontraknya di Old Trafford.

Namun menurut The Sun, West Ham kini makin yakin akan mampu merekrut Lingard setelah gelandang 28 tahun itu tak masuk ke timnas Inggris untuk Euro.

United awalnya menutup diskusi tentang masa depan Lingard dengan harapan bisa melihatnya bersinar di Euro. Jadi sekarang diyakini bahwa United akan menerima harga yang lebih rendah untuk Lingard.

The Sun juga mengklaim bahwa sekarang West Ham akan menekan maju untuk merekrut Lingard, yang dibanderol dengan harga 25 juta pound oleh United itu.

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, West Ham United

434  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini