Misi Milan Datangkan Julen Lopetegui Diganggu West Ham United

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 23 Apr 2024, 07:30 WIB
Julen Lopetegui

Julen Lopetegui

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: West Ham United ajukan tawaran kepada target AC Milan, Julen Lopetegui. Sang pelatih sebelumnya telah bertemu dengan pemilik Rossoneri, Gerry Cardinale.

AC Milan hampir dipastikan akan berpisah dengan Stefano Pioli di akhir musim, dimana Julen Lopetegui tampaknya menjadi kandidat terdepan untuk menggantikan juru taktik kelahiran Parma itu pada 2024-25.

Pioli dianggap masa depannya bersama Milan sudah habis, terutama setelah rentetan hasil buruk yang dialami rossoneri, mulai dari tersingkir dari babak grup liga Champions, Coppa Italia, dan terakhir disingkirkan Roma di Europa League.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa mantan juru taktik Real Madrid dan perwakilannya telah bertemu dengan pemilik AC Milan, Gerry Cardinale.

Rossoneri sendiri belum mengajukan tawaran resmi untuk pelatih asal Spanyol itu, namun tampaknya bersedia memberikan gaji 4 juta Euro per tahun selama dua tahun, ditambah opsi untuk musim ketiga.

Namun, media yang berbasis di Milan tersebut mengklaim jika Lopetegui telah menerima tawaran menggiurkan dari tim Premier League, West Ham United, dan akan memutuskan klub berikutnya pada awal Mei.

Selain Lopetegui, Milan juga dilaporkan membidik Paulo Fonseca. Mantan pelatih AS Roma tersebut masuk dalam agenda Rossoneri dan Cardinale.

Para petinggi Milan dilaporkan akan mendiskusikan langkah selanjutnya, termasuk membahas tentang calon potensial lainnya dengan direktur Giorgio Furlani, Geoffrey Moncada, dan penasihat Zlatan Ibrahimovic hari ini.

Artikel Tag: Julen Lopetegui, West Ham United, AC Milan, Gerry Cardinale

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/misi-milan-datangkan-julen-lopetegui-diganggu-west-ham-united
261  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini