Bahagianya Jean-Philippe Mateta Bantu Crystal Palace Saat Kalahkan West Ham

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 15:08 WIB
Jean-Philippe Mateta.

Jean-Philippe Mateta. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Crystal Palace, Jean-Philippe Mateta, mengaku sangat bahagia usai ia turut memberikan kontribusi bagi timnya saat mengalahkan West Ham United.

Crystal Palace meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu West Ham United di Selhurst Park, Minggu (21/4) malamWIB, the Eagles berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-2. Adapun lima gol kemenangan Palace dicetak oleh Michael Olise, Eberechi Eze, gol bunuh diri Emerson Palmieri dan brace Jean-Philippe Mateta. Sementara dua gol balasan the Hammers dicetak oleh Michail Antonio dan gol bunuh diri Dean Henderson.

Menanggapi pertandingan tersebut, Mateta mengaku sangat bahagia karena ia turut memberikan kontribusi bagi kemenangan Palace. Bukan hanya itu, Mateta menilai Palace layak mendapatkan kemenangan tersebut sebagai buah dari kerja keras mereka selama satu pekan.

"Saya sangat puas dengan kemenangan hari ini. Kami bekerja sangat keras sepanjang pekan dan saya pikir kami pantas mendapatkannya," ujar Mateta kepada Palace TV.

"Saya sangat senang. Saya bekerja sangat keras sejak saya berada di sini dan saya pikir saya pantas mendapatkan apa yang saya miliki sekarang, dan saya akan terus bekerja keras."

Mengenai penampilan bagusnya di bawah arahan Oliver Glasner, ia tersenyum dan berkata: "Kami hanya mendengarkannya dan mencoba melakukannya di atas lapangan."

"Kami akan memikirkan Newcastle, mulai sekarang, karena kami akan menghadapi mereka dalam tiga hari lagi."

Artikel Tag: Jean-Philippe Mateta, Crystal Palace, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-jean-philippe-mateta-bantu-crystal-palace-saat-kalahkan-west-ham
191  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini