Lupakan Crystal Palace, James Ward-Prowse Minta West Ham Bangkit

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 18:16 WIB
James Ward-Prowse.

James Ward-Prowse. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham United, James Ward-Prowse, meminta timnya melupakan kekalahan telak dari Crystal Palace dan bangkit pada laga kontra Liverpool.

Hasil mengecewakan diterima oleh West Ham United pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (21/4) malam WIB, the Irons menelan kekalahan dengan skor 5-2. Adapun lima gol kemenangan Palace dicetak oleh Michael Olise, Eberechi Eze, gol bunuh diri Emerson Palmieri dan brace Jean-Philippe Mateta. Sementara dua gol balasan the Hammers dicetak oleh Michail Antonio dan gol bunuh diri Dean Henderson.

James Ward-Prowse mengaku penampilan buruk West Ham di laga itu tak bisa diterima. Namun, ia meminta timnya untuk melupakan kekalahan tersebut dan bangkit pada laga berikutnya kontra Liverpool.

"Kami tidak membutuhkan apapun yang dikatakan kepada kami saat jeda babak pertama karena kami semua tahu apa yang salah," ujar Ward-Prowse dilansir dari laman resmi klub.

"Anda tidak bisa membiarkan tim manapun dalam sepak bola mencetak gol semudah yang kami lakukan, terutama di Premier League. Tidak masalah jika Anda bermain melawan tim di papan bawah atau papan atas, mereka akan menghukum Anda."

"Masih ada banyak pertandingan sepak bola yang harus dimainkan, dan karena ini adalah akhir musim, kami tahu bahwa setiap pertandingan akan menjadi lebih penting."

"[Liverpool] adalah pertandingan yang fantastis untuk bangkit kembali dan semoga saja, kami dapat memberikan sesuatu yang bisa membuat para penggemar bersorak saat melawan mereka."

Artikel Tag: James Ward-Prowse, West Ham United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lupakan-crystal-palace-james-ward-prowse-minta-west-ham-bangkit
155  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini