Usai West Ham Dihabisi Crystal Palace, James Ward-Prowse: Bikin Malu!

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 16:10 WIB
James Ward-Prowse.

James Ward-Prowse. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang West Ham United, James Ward-Prowse, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan telak timnya di markas Crystal Palace tadi malam.

Hasil mengecewakan diterima oleh West Ham United pada lanjutan pertandingan pekan ke-34 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (21/4) malam WIB, the Irons menelan kekalahan dengan skor 5-2. Adapun lima gol kemenangan Palace dicetak oleh Michael Olise, Eberechi Eze, gol bunuh diri Emerson Palmieri dan brace Jean-Philippe Mateta. Sementara dua gol balasan the Hammers dicetak oleh Michail Antonio dan gol bunuh diri Dean Henderson.

Selepas laga usai, James Ward-Prowse tak bisa menutup kekecewaannya. Saking kecewanya, Ward-Prowse menyebut performa the Irons pada laga tersebut sangat memalukan.

"Itu memalukan bagi kami," kata Ward-Prowse seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami memiliki malam yang fantastis pada hari Kamis - meskipun kami tidak lolos [ke semifinal Liga Europa] - tetapi kami menunjukkan seperti apa tim West Ham seharusnya. Kami tampil dengan penuh semangat dan agresif."

"Anda dapat berbicara tentang cara Anda bermain dengan bola, tetapi saya pikir dalam penguasaan bola, kami tidak menunjukkan agresi dan kebersamaan yang cukup saat melawan Palace. Saya pikir itu merugikan kami."

"Ada beberapa alasan mengapa [kami kebobolan empat gol dalam 31 menit pertama] - tetapi saya tidak berpikir alasan bermain pada Kamis malam adalah sesuatu yang bisa kami gunakan."

"Jika kami ingin menjadi tim papan atas dan menjadi pesaing untuk mendapatkan tempat di Eropa, Anda tidak bisa tampil seperti itu melawan salah satu tim terbaik di dunia saat ini, Bayer Leverkusen, dan kemudian datang ke Palace dan tampil dengan cara seperti yang kami lakukan."

Artikel Tag: James Ward-Prowse, West Ham United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/usai-west-ham-dihabisi-crystal-palace-james-ward-prowse-bikin-malu
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini