West Ham Kalah dari Rangers, Moyes Akui Timnya Kurang Tajam

Penulis: Dwi Prima
Minggu 24 Jul 2022, 14:37 WIB
West Ham Kalah dari Rangers, Moyes Akui Timnya Kurang Tajam

David Moyes / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes memberikan penilaian jujur ​​tentang kinerja timnya dalam kekalahan dari Rangers, mengakui bahwa banyak pekerjaan yang harus dilakukan menjelang musim baru Liga Premier.

Sang bos berpikir timnya tampak lamban saat mereka kalah 3-1 di Ibrox, kebobolan tiga gol dalam 12 menit pertama babak kedua.

Pemain pengganti Tomáš Souček membalaskan satu gol di kuarter terakhir saat West Ham berusaha kembali ke permainan.

Moyes juga berbicara tentang Nayef Aguerd yang dipaksa keluar dari lapangan karena cedera pergelangan kaki pada babak pertama, meskipun ia dapat memastikan bahwa rontgen di rumah sakit setempat telah memastikan bahwa pemain Maroko itu tidak mengalami cedera parah.

"Dengar, itu akan selalu menjadi pertandingan yang sulit, tidak ada keraguan tentang itu, tapi saya kecewa dengan banyak elemen permainan dan hal-hal yang kami lakukan," katanya kepada situs resmi West Ham.

"Rangers terlihat lebih baik, lebih cepat, lebih tajam malam ini. Saya pikir mereka terlihat lebih tajam di kepala mereka dan mereka bermain lebih baik daripada kami.

"Kami lambat untuk menekan, lambat dalam pengambilan keputusan kami, jadi saya tidak melihatnya sebagai kinerja tim yang baik sama sekali malam ini."

Tentang Aguerd, eks bos MU menambahkan: "Kami sudah melakukan rontgen pada Nayef dan tidak ada patah pada pergelangan kakinya, yang merupakan kabar baik. Mungkin ada beberapa ligamen, atau pergelangan kakinya terkilir, itu langsung membuatnya cukup kesakitan jadi kami berharap itu tidak menjadi masalah."

Artikel Tag: West Ham United, David Moyes, Rangers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/west-ham-kalah-dari-rangers-moyes-akui-timnya-kurang-tajam
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini