Watkins Beri Komentar Soal Kekalahan Aston Villa dari Tottenham

Penulis: Dwi Prima
Rabu 06 Okt 2021, 07:17 WIB
Watkins Beri Komentar Soal Kekalahan Aston Villa dari Tottenham

Ollie Watkins / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ollie Watkins merasa Aston Villa tidak pernah benar-benar unggul saat kalah 2-1 dari Tottenham Hotspur, pada akhir pekan lalu.

Pierre-Emile Højbjerg memberi Tottenham keunggulan di babak pertama sebelum gol pertama Watkins musim ini menyamakan kedudukan menjadi 1-1, tetapi tim tuan rumah merebut kembali keunggulan hanya empat menit kemudian dan mengkontrol permainan untuk mengamankan tiga poin.

Striker Villa kecewa karena Villa tidak menampilkan performa tim yang menyamai kemenangan mereka atas Everton dan Manchester United. 

Berbicara kepada VillaTV setelah peluit akhir, dia berkata: “Ini sulit, karena kami telah melakukannya dengan baik untuk kembali ke 1-1 tetapi mereka mencetak gol dan itu benar-benar mematikan permainan.

“10 menit pertama, kami bagus tetapi sejak saat itu, kami tidak pernah benar-benar bermain. Sebagai tim secara kolektif, kami tidak hebat.

“Melawan Manchester United dan Everton, kami menunjukkan performa tim yang hebat dan saya tidak berpikir kami melakukan itu.”

Awal musimnya terganggu oleh cedera, tetapi sekarang setelah ia kembali ke kebugaran penuh dengan gol pertamanya musim ini, sang striker yakin masih banyak lagi yang akan datang.

“Saya merasa seperti memiliki awal yang lambat, saya melewatkan beberapa peluang setelah kembali dari cedera saya,” jelasnya. 

“Saya telah menampilkan beberapa penampilan bagus, saya hanya kurang beruntung di depan gawang.

“Menyenangkan untuk membuat gol dan mudah-mudahan saya bisa mempercepat performa saya dan mendorong semuanya dari sekarang.”

Artikel Tag: Ollie Watkins, Tottenham, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/watkins-beri-komentar-soal-kekalahan-aston-villa-dari-tottenham
496  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini