Tottenham Siap Jual Pemain Yang Baru Gabung Musim Panas Lalu

Penulis: Vina Enza
Selasa 23 Apr 2024, 14:27 WIB
Tottenham siap jual Solomon

Manor Solomon

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan membuka peluang untuk menjual pemain yang baru direkrut musim panas lalu. Klub London utara siap mendengarkan tawaran untuk Manor Solomon yang musimnya berantakan karena dihempas cedera parah.

Menurut kabar yang dilansir The Athletic menyebutkan bahwa Tottenham membuka peluang untuk mendengarkan tawaran untuk Manor Solomon. Sang pemain menjalani musim pertama yang kacau di London utara sejak bergabung musim panas lalu dengan bebas transfer.

Winger cepat tersebut telah menunjukkan beberapa pertanda yang menjanjikan dalam beberapa pertandingan pertama musim ini akan tetapi belum pernah tampil lagi sejak mengalami cedera meniscus pada Agustus tahun lalu.

Pemain 24 tahun yang masih belum mencetak gol pertamanya untuk The Lilywhites tidak akan kembali bermain hingga awal pramusim dan ia sempat menuliskan pesan melalui Instagram pribadinya bulan lalu mengakui bahwa beberapa bulan terakhir merupakan masa yang paling sulit dan frustasi di sepanjang kariernya.

Tim besutan Ange Postecoglou akan berharap bahwa Solomon bisa mengatasi masalah cederanya dan membuktikan dirinya sebagai opsi yanh bermanfaat bagi The Lilywhites musim depan yang berharap bisa bersaing di berbagai kompetisi.

Akan tetapi kabar terkini menyebutkan bahwa Spurs sudah berpikir untuk menjual pemain internasional Israel meski juga mengungkapkan mengenai masalah kebugarannya yang mungkin akan membuat proses penjualannya menjadi rumit. Lebih lanjut disebutkan bahwa The Lilywhites akan membuka peluang untuk menjual Solomon secara permanen musim panas nanti meski faktor cedera akan membuat segala sesuatunya lebih sulit.

Artikel Tag: Tottenham, Manor Solomon, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tottenham-siap-jual-pemain-yang-baru-gabung-musim-panas-lalu
497  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini