Pemain Tottenham Ingin Hengkang Demi Proyek Ambisius Musim Panas Ini

Penulis: Vina Enza
Selasa 23 Apr 2024, 18:41 WIB
Winger Tottenham

Bryan Gil

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Salah satu pemain terpinggirkan Tottenham, Bryan Gil dikabarkan ingin meninggalkan klub London utara demi mengejar proyek yang ambisius. Untuk mewujudkan keinginannya tersebut beberapa klub telah mengajukan tawaran untuk meminang winger asal Spanyol tersebut musim panas nanti.

Menurut kabar yang dilansir media asal Belanda, 1908 menyebutkan bahwa Feyenoord sangat berminat untuk merekrut Bryan Gil dari Tottenham. Klub Eredivisie telah mengajukan beberapa tawaran demi mendaratkan sang winger dan mereka tidak akan menyerah mengejar servisnya.

Sementara Gil kabarnya juga tertarik untuk hengkang dari Spurs dengan transfer permanen terutama jika klub peminat mengajukan tawaran proyek yang ambisius untuk meminangnya. Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa tawaran pertama yang diajukan oleh Feyenoord diajukan pada awal April lalu dan nilainya kuran dari 10 Juta Euro dan sekarang mereka telah menambah jumlahnya di tawaran terbaru.

Meski belum ada kesepakatan dengan The Lilywhites, kabar mengklaim bahwa saat ini pembahasan transfer Gil telah memasuki tahap serius dan ada peluang transfer bisa diwujudkan meski tidak dalam waktu dekat.

Pihak klub tahu betapa rumit jalannya negosiasi dan mengusahakan hingga hari terakhir transfer di awal musim 2024/25, saat ini mereka yakin transfer pastinya tidak mustahil. Gil hanya tampil selama 221 menit dalam 11 pertandingan untuk The Lilywhites musim ini, kontraknya dengan klub London utara akan berlangsung hingga 2026 jadi ini dianggap waktu yang tepat untuk menegosiasikan penjualannya.

Artikel Tag: Tottenham, Bryan Gil, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/pemain-tottenham-ingin-hengkang-demi-proyek-ambisius-musim-panas-ini
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini