Ward-Prowse Termotivasi Bermain di Piala Dunia 2022

Penulis: Dwi Prima
Selasa 20 Sep 2022, 21:51 WIB
Ward-Prowse Termotivasi Bermain di Piala Dunia 2022

James Ward-Prowse / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten Southampton, James Ward-Prowse mengatakan rasa sakit karena tidak dimasukkan dalam skuat Inggris untuk Piala Eropa memotivasi dia untuk memastikan tidak akan ada pengulangan menjelang Piala Dunia 2022 di Qatar.

Ward-Prowse, yang memiliki 10 caps dan dua gol atas namanya untuk Inggris, masuk dalam skuat sementara Gareth Southgate untuk Piala Eropa musim panas lalu, tetapi pemain berusia 27 tahun itu dikeluarkan dari skuat terakhir menjelang turnamen.

Itu berarti Ward-Prowse adalah seorang penonton saat Inggris melaju ke final, kalah adu penalti dari Italia, dan, berbicara kepada Sky Sports, sang gelandang mengakui bahwa itu adalah waktu yang sulit baginya, tetapi dia menggunakannya untuk memotivasi dirinya sendiri untuk mengamankan tempatnya di skuat Southgate untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

Gelandang Southampton masuk dalam skuat Southgate untuk pertandingan terakhir Inggris sebelum Piala Dunia.

"Sulit untuk diterima," katanya kepada Sky Sports tentang ketidakhadirannya dari skuat Euro.

"Ketika Anda sedang berlibur di musim panas dan Anda melihat kesuksesan yang dimiliki tim, tentu saja Anda bersemangat untuk mereka dan senang untuk mereka di satu sisi, tetapi Anda juga kecewa karena Anda tidak menikmatinya di sana.

"Itu semacam mencoba menemukan keseimbangan di mana saya berada, tetapi saya harus menggunakannya sebagai motivasi untuk meningkatkan level saya lebih banyak lagi untuk memastikan saya tidak kehilangan yang lain (tempat di skuat Inggris untuk Piala Dunia)."

Artikel Tag: Southampton, James Ward-Prowse, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ward-prowse-termotivasi-bermain-di-piala-dunia-2022
976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini