Juventus Ajukan Penawaran Baru kepada Southampton untuk Carlos Alcaraz

Penulis: Rei Darius
Senin 25 Mar 2024, 22:03 WIB
Carlos Alcaraz

Carlos Alcaraz masih bisa melanjutkan masa pinjaman di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Meski tak cukup memberikan dampak sejak didatangkan dari Southampton, Carlos Alcaraz masih ingin dipertahankan oleh Juventus lewat perpanjangan masa pinjaman.

Si Nyonya Tua meminjam sang gelandang asal Argentina pada bursa transfer Januari lalu dengan mahar 3,9 juta euro plus opsi untuk dipermanenkan seharga 49,5 juta euro pada musim panas nanti.

Itu adalah nilai yang relatif besar untuk seorang pemain yang namanya belum dikenal di sepak bola Eropa, dan direktur olahraga Cristiano Giuntoli mengakui bahwa dia adalah perekrutan di detik-detik terakhir bursa transfer.

"Kami memerlukan seorang pemain yang tidak akan mengganggu skuat yang sudah bagus menurut kami, jadi seorang pemain muda dengan prospek yang bagus," kata Giuntoli kepada Sky Sport Italia.

"Kesempatan itu tiba 48 jam sebelum tenggat transfer dan kami tak punya waktu untuk menegosiasikan klausul rilisnya. Kami sangat menghormati klubnya dan kami akan membahas segala opsi yang ada pada saat yang tepat."

Juventus tidak diharapkan untuk menebusnya seharga hampir 50 juta euro, namun kemungkinan akan memperpanjang kontrak pinjamannya untuk semusim penuh, sebagaimana kabar dari Football-Italia.

Ini bisa diterima oleh Southampton, terutama jika mereka gagal mendapatkan tiket promosi ke Premier League.

La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa rencana ini sudah dikerjakan, namun Calciomercato menegaskan bahwa negosiasi juga akan berisi kemungkinan penurunan klausul rilisnya yang jauh lebih murah.

Sejak bergabung, Carlos Alcaraz hanya tampil empat kali dengan seragam Juventus, dengan berhasil mencatatkan sebuah assist. Namun, kini dia sedang menepi akibat cedera paha.

Artikel Tag: Carlos Alcaraz, Juventus, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-ajukan-penawaran-baru-kepada-southampton-untuk-carlos-alcaraz
369  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini