Juventus Bisa Perpanjang Masa Pinjaman Carlos Alcaraz dengan Satu Syarat

Penulis: Rei Darius
Kamis 21 Mar 2024, 18:55 WIB
Carlos Alcaraz

Masa pinjaman Carlos Alcaraz di Juventus bisa diperpanjang (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus bisa memperpanjang masa pinjaman Carlos Alcaraz untuk semusim lagi jika Southampton gagal promosi ke Premier League.

Sang gelandang asal Argentina baru bergabung dengan Bianconeri sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer Januari lalu, dengan opsi untuk dipermanenkan pada musim panas mendatang seharga 49,5 juta euro.

Namun, baru empat kali tampil di Serie A, dengan sekali menjadi starter, Carlos Alcaraz menepi akibat cedera hamstring. Dia diharapkan kembali setelah jeda internasional pada bulan ini.

Dengan minimnya menit bermain, sulit untuk melihat bahwa Alcaraz akan dipermanenkan oleh Juventus pada bursa transfer musim panas nanti. Apalagi, dengan nilai transfer yang sama sekali tidak murah.

Namun, menurut klaim dari La Gazzetta dello Sport, Juve bersedia untuk mempertahankan Alcaraz jika Southampton mau meminjamkannya lagi selama semusim.

Ya, Juve mungkin akan meminta Soton untuk melanjutkan masa pinjaman sang gelandang berusia 20 tahun hingga musim 2024/2025 berakhir.

Skenario ini masih belum konkret, namun Juve akan melakukan percobaan di bursa transfer musim panas mendatang. Menurut Gazzetta, syarat utama keberhasilan proposal ini adalah kegagalan The Saints promosi ke Premier League.

Pada saat ini, Soton berada di peringkat keempat klasemen sementara Divisi Championship, tertinggal sembilan poin dari Leicester City yang ada di posisi kedua, yang mana zona otomatos promosi. Namun, The Saints masih punya satu pertandingan lebih banyak.

Artikel Tag: Carlos Alcaraz, Juventus, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bisa-perpanjang-masa-pinjaman-carlos-alcaraz-dengan-satu-syarat
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini