James Ward-Prowse Jadi Pahlawan Kemenangan West Ham United Atas Wolves

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 06 Apr 2024, 23:19 WIB
James Ward-Prowse Jadi Pahlawan Kemenangan West Ham United Atas Wolves

James Ward-Prowse via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: West Ham United meraih kemenangan berharga atas Wolverhampton Wanderers, James Ward-Prowse menjadi pahlawan setelah mencetak gol langsung dari sepak pojok.

Meskipun kemenangan tersebut memberi kegembiraan bagi West Ham, namun kemenangan itu dirusak oleh cedera serius yang dialami Jarrod Bowen.

Tembakan gemilang James Ward-Prowse terjadi pada menit ke-84 ketika tendangannya dari sepak pojok berhasil melewati kiper Wolves, Jose Sa, dan masuk ke gawang untuk memberikan keunggulan bagi West Ham United. Gol tersebut menandai kebangkitan tim di babak kedua yang diawali Lucas Paqueta, yang berhasil menyamakan kedudukan setelah Wolves unggul lebih dulu melalui penalti Fabio Sarabia.

Namun, kemenangan ini disertai dengan kontroversi karena Wolves gagal menyamakan kedudukan di menit kesembilan waktu tambahan. Gol yang seharusnya dicetak oleh Tawanda Chirewa dianulir karena dianggap ia berada dalam posisi offside, meskipun keputusan itu menyebabkan kebingungan.

Kemenangan ini memberi kegembiraan bagi manajer West Ham asuhan David Moyes, namun kegembiraannya terkikis oleh cedera serius yang dialami oleh Bowen. Cedera sikunya terjadi pada awal babak kedua dan meskipun ia mencoba untuk melanjutkan pertandingan, namun Bowen akhirnya harus keluar lapangan.

Kehilangan Bowen merupakan pukulan besar bagi West Ham mengingat kontribusi besar yang telah ia berikan pada tim. Dengan 19 gol sejauh ini, Bowen telah menjadi ancaman utama dalam serangan West Ham. Kehadirannya akan sangat dibutuhkan dalam pertandingan leg pertama perempat final Liga Europa melawan Bayer Leverkusen, yang akan menjadi ujian berat bagi tim.

Artikel Tag: James Ward-Prowse, West Ham United, Wolves

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-ward-prowse-jadi-pahlawan-kemenangan-west-ham-united-atas-wolves
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini