David Moyes Puji Gol Cantik James Ward-Prowse ke Gawang Wolves

Penulis: Demos Why
Senin 08 Apr 2024, 11:13 WIB
James Ward-Prowse.

James Ward-Prowse. (Foto: Copa)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer West Ham United, David Moyes, memberikan pujian bagi gol cantik James Ward-Prowse ke gawang Wolverhampton Wanderers akhir pekan kemarin.

West Ham United meraih hasil yang benar-benar memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, Sabtu (6/4) malam WIB, the Hammers meraih kemenangan dengan skor 1-2. Adapun dua gol kemenangan the Irons pada laga tersebut dicetak oleh Lucas Paqueta dan James Ward-Prowse. Sementara satu gol balasan Wolves dicetak oleh Pablo Sarabia.

Terlepas dari kemenangan tersebut, penampilan Ward-Prowse juga menarik perhatian banyak pihak. Pasalnya, ia berhasil mencetak gol secara langsung saat mengeksekusi tendangan sudut. Gol cantik tersebut lantas mendapatkan pujian dari David Moyes.

"Saya akan memuji James karena kemampuan teknisnya, tetapi saya juga berpikir bahwa ada sedikit angin kencang yang mungkin membantunya mencetak gol," ujar Moyes seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Namun, jangan mengambilnya dari dia karena dia sebenarnya telah melakukan tendangan brilian sebelum itu dari situasi sepak pojok dan kami tidak menempatkan para pemain dengan tepat untuk menghadapinya."

"Namun secara keseluruhan, ia mencetak gol dari tendangan sudut, dan kami mencetak gol dari tendangan penalti hari ini, jadi ini bukan berarti kami berhasil dalam permainan terbuka, namun kami berhasil dengan cara lain dan pada tahap musim ini, kami harus meraih poin dengan cara apa pun yang kami bisa."

Artikel Tag: James Ward-Prowse, David Moyes, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/david-moyes-puji-gol-cantik-james-ward-prowse-ke-gawang-wolves
204  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini