Statistik Menarik Setelah Liverpool Menang 3-0 Atas Southampton

Penulis: Depe Ptr
Kamis 29 Feb 2024, 12:06 WIB
Statistik Menarik Setelah Liverpool Menang 3-0 Atas Southampton

Liverpool vs Southampton via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool berhasil mengalahkan Southampton setelah pertandingan berakhir dengan skor 3-0 dalam laga lanjutan Piala FA musim 2023/24 putaran kelima.

Layaknya setiap pertandingan sepak bola lainnya, laga Liverpool vs Southampton yang berakhir dengan skor 3-0 bagi kemenangan tuan rumah, menciptakan berbagai statistik menarik.

Berikut ini adalah statistik menarik setelah anak asuh Jurgen Klopp berhasil menaklukkan skuat Russell Martin:

1. Liverpool tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka di Piala FA, menang tujuh kali dan imbang sekali. The Reds mencetak dua gol atau lebih di masing-masing dari enam pertandingan terakhir mereka.

2. Southampton kalah dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka melawan Liverpool di semua kompetisi. Mereka tetap tanpa kemenangan melawan The Reds di Piala FA sejak kemenangan 1-0 di perempat final pada Maret 1925.

3. Pada usia 18 tahun 43 hari, Jayden Danns menjadi pemain termuda yang mencetak dua gol atau lebih dalam satu pertandingan untuk The Reds sejak hat-trick Michael Owen melawan Grimsby pada November 1997 (17 tahun 339 hari).

4. Lewis Koumas (18 tahun 162 hari) mencetak gol pertamanya di pertandingan pertamanya untuk The Reds di semua kompetisi.

5. Harvey Elliott terlibat dalam tiga gol (satu gol, dua assist) dalam lima pertandingan terakhirnya untuk The Reds di semua kompetisi, jumlah keterlibatan gol tersebut sama banyaknya dengan yang ia lakukan dalam 46 penampilan sebelumnya (satu gol, dua assist).

Artikel Tag: Liverpool vs Southampton, Liverpool, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/statistik-menarik-setelah-liverpool-menang-3-0-atas-southampton
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini