Tinggalkan Southampton, Jason Wilcox Akan Merapat ke Manchester United

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 03:48 WIB
Tinggalkan Southampton, Jason Wilcox Akan Merapat ke Manchester United

Jason Wilcox via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jason Wilcox dilaporkan telah mengundurkan diri dari Southampton dan akan bergabung dengan Manchester United sebagai direktur teknis, sebuah keputusan yang membuat The Saints sangat marah.

Jason Wilcox, yang sebelumnya pernah menjabat sebagai direktur akademi Manchester City, diharapkan menjadi bagian penting dari era baru Manchester United di bawah Sir Jim Ratcliffe.

Dia sekarang akan bekerja di bawah direktur olahraga Dan Ashworth, yang meninggalkan Newcastle untuk pindah ke Old Trafford, INEOS selaku pemilik minoritas klub terus melakukan berbagai perubahan.

Wilcox pernah bekerja sebagai direktur sepak bola Southampton tetapi memutuskan untuk bergabung dengan Setan Merah dalam peran yang berbeda, menurut laporan dari Metro.

Klub Championship itu dilaporkan marah kepada United mengenai waktu pendekatan mereka untuk Wilcox dan kedua belah pihak mengalami perselisihan besar.

Southampton, yang saat ini bermain di Championship setelah terdegradasi dari Premier League, menolak menerima tawaran kompensasi United.

The Saints menganggap Wilcox bernilai lebih dari apa yang ditawarkan United, sementara Setan Merah percaya bahwa 'tidak realistis' bagi Southampton untuk mengharapkan jumlah yang lebih tinggi.

Dapat dipahami bahwa United telah memenuhi klausul pelepasan dalam kontrak Wilcox tetapi Southampton mempermasalahkan keberadaan klausul tersebut.

Sementara itu, pemilik minoritas United, yang telah mengambil alih operasional sepak bola klub, mengonfirmasi penunjukan Omar Berrada sebagai CEO baru klub pada bulan Januari.

Rio Ferdinand berpendapat bahwa keputusan United untuk menunjuk Berrada sebagai kepala eksekutif baru mereka adalah 'perekrutan terbaik mereka di bulan Januari'.

Artikel Tag: Southampton, Jason Wilcox, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tinggalkan-southampton-jason-wilcox-akan-merapat-ke-manchester-united
292  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini