Vedat Muriqi Resmi Gabung Lazio, Mohamed Fares Menyusul

Penulis: Vina Enza
Rabu 16 Sep 2020, 15:22 WIB
Vedat Muriqi resmi gabung Lazio

Vedat Muriqi (foto:thelaziali)

Berita Transfer: Lazio akhirnya telah resmi merekrut Vedat Muriqi dari klub Turki, Fenerbahce setelah merampungkan tes medis yang dilaksanakan pada Senin (14/09) waktu setempat. Winger Mohamed Fares segera menyusul setelah merampungkan tes medisnya.

Striker Fenerbahce dan internasional Kosovo, Vedat Muriqi telah resmi bergabung dengan Lazio dengan nilai transfer 17,5 Juta Euro (sekitar Rp. 280 Miliar) dan bonus sebesar 1,5 Juta Euro (sekitar Rp. 24 Miliar) dan juga 5 persen dari hasil penjualannya di masa datang seperti dilansir The Laziali.

Striker 26 tahun tersebut meneken kontrak berdurasi lima tahun yang nilainya 2,2 Juta Euro (sekitar Rp. 35,2 Miliar) termasuk bonus per musim dengan Biancocelesti. Sang pemain telah tiba di Roma sejak Minggu (13/09) guna menjalani serangkaian tes medis sehari setelahnya.

Di sepanjang musim 2019/20, Vedat Muriqi telah menorehkan 36 penampilan di semua kompetisi termasuk Super Lig dan Turkiye Kupasi untuk Fenerbahce dengan mencetak 17 gol dan menyumbangkan tujuh assist.

Setelah sukses mendatangkan Vedat Muriqi Lazio akan segera menyambut kedatangan winger SPAL, Mohamed Fares. Menurut kabar yang dilansir Gianlucadimarzio.com,pemain kelahiran 1996 tersebut segera akan menjadi pemain Biancocelesti. Pada Rabu (16/09) pagi waktu setempat Fares akan menjalani tes medis sebelum meneken ķontrak dengan tim besutan Simone Inzaghi.

Tantangan yang harus dihadapi Lazio di beberapa pekan terakhir dimulai saat SPAL meminta 10-11 Juta Euro (sekitar Rp. 160 – 176 Miliar) tanpa ada kompensasi pemain yang sulit diidentifikasi di antara para pemain The Aquile dan merasa frustasi akan permintaan tersebut.

Klub Claudio Lotito menunggu dihubungi oleh pihak SPAL untuk merampungkan negosiasi dan kini akhirnya datang. Winger kelahiran Perancis namun pemegang paspor Aljazair tersebut menghabiskan dua musim berkarier di SPAL.

Mohamed Fares menikmati musim 2018/19 dengan luar biasa setelah menyumbangkan tiga gol dalam 35 penampilannya di Serie A. Sedangkan musim 2019/20 dihantui cedera dan membuatnya hany tampil dalam 8 pertandingan saja. Kini ia akan memiliki kesempatan baru untuk kembali bermain di level tertinggi dengan bergabung klub ibukota Italia.

Artikel Tag: Vedat Muriqi, Lazio, Mohamed Fares

3548  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini