Tembus Final Coppa Italia, Massimiliano Allegri Kembalikan Fokus ke Serie A

Penulis: Rei Darius
Rabu 24 Apr 2024, 21:00 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri mengembalikan fokus Juventus kepada Serie A (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri mengembalikan fokusnya kepada Serie A setelah Juventus sukses mencapai final Coppa Italia dengan menyingkirkan Lazio.

Si Nyonya Tua kandas dengan skor 1-2 pada saat melawat ke Stadio Olimpico, Rabu (24/4) dini hari tadi WIB. Namun, mereka tetap melenggang ke final Coppa Italia berkat keunggulan 2-0 dari leg pertama.

Lazio sempat menyamakan agregat menjadi 2-2 setelah Taty Castellanos mencetak dwigol di awal babak pertama dan kedua.

Namun, Juventus mengembalikan keunggulan agregat menjadi 3-2 berkat gol Arkadiusz Milik pada menit ke-83, hanya dua menit setelah masuk menggantikan Dusan Vlahovic.

Kini, Si Nyonya Tua menatap final Coppa Italia, dengan menanti lawannya, salah satu di antara Atalanta atau Fiorentina, yang akan melakoni leg kedua semifinal di Bergamo pada Kamis (25/4) dini hari nanti WIB.

Massimiliano Allegri menyadari bahwa mencapai final bukanlah persoalan yang mudah, namun kini dia harus mengalihkan fokusnya kembali kepada Serie A karena masih ada target yang belum dipenuhi, yaitu meraih tiket ke Liga Champions.

Juve akan menjamu AC Milan di Allianz Stadium pada Sabtu (27/4) malam nanti WIB, dan Allegri menginginkan pasukannya untuk fokus.

"Itu tidak pernah mudah untuk mencapai sebuah final. Dalam tiga tahun terakhir, kami telah mencapai final Coppa Italia dua kali," kata Allegri kepada Sport Mediaset.

"Kini, kami harus berkonsentrasi ke Serie A, sebab kami masih belum mengamankan kelolosan ke Liga Champions dan akhir pekan ini ada laga head-to-head kontra Milan."

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Lazio, Coppa Italia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tembus-final-coppa-italia-massimiliano-allegri-kembalikan-fokus-ke-serie-a
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini