Vedat Muriqi Klaim Sebagai Pilihan Sempurna untuk Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 14 Sep 2020, 12:07 WIB
Vedat Muriqi setibanya di Roma

Vedat Muriqi (foto:Twitter)

Berita Transfer: Vedat Muriqi mengklaim karakteristiknya sempurna untuk gaya permainan Lazio dan berharap bisa meraih kesuksesan di ibukota Italia bersama tim besutan Simone Inzaghi.

Pemain internasional Kosovo telah tiba di Roma untuk menjalani serangkaian tes medis dengan Biancocelesti menjelang transfernya senilai 20 Juta Euro (sekitar Rp. 320 Miliar) dari Fenerbahce.

Sang striker yang mencetak 15 gol dalam 32 penampilannya di Super Lig musim lalu berpikir ia akan cocok bermain di Olimpico.

“Saya merasa cocok dengan gaya permainan mereka,”ujar Vedat Muriqi di bandara seperti dilansir Tuttomercatoweb.

“Lazio bermain dengan dua striker di sebagian besar pertandingan musim lalu, mereka mengatakan membutuhkan seorang striker seperti saya.

“Saya memilih mereka juga, bagi saya kesuksesan tim harus didahulukan, kemudian individu, saya pindah ke tim baru dan saya berharap bisa meraih kesuksesan.

“Saya ingin bermain di klub terbaik di dunia selama beberapa tahun ke depan, saya akan melakukan yang terbaik untuk Lazio.”

Sedangkan Vedat Muriqi mendarat di Italia pada Minggu (13/09) waktu setempat dan akan menjalani tes medis di Lazio Senin (14/09). Secara keseluruhan pemain 26 tahun tersebut telah mencetak 17 gol dalam 36 pertandingan di semua kompetisi untuk Fenerbahce setelah direkrut dari klub tetangga Turki, Rizespor musim panas lalu dengan nilai transfer 3,5 Juta Euro (sekitar Rp. 56 Miliar).

Pirate julukan Vedat Muriqi akan menjalani tes medis sebelum merampungkan transfernya ke Lazio di musim panas ini. Jika telah resmi meneken kontrak, sang striker akan menjadi rekrutan kedua Biancocelesti di musim panas ini.

Sebelumnya mereka telah mendatangkan kiper Pepe Reina dari AC Milan. Sementara The Aquile akan memulai musim 2020/21 di Serie A dengan menjamu juara Serie B, Benevento pada Sabtu (19/09) malam WIB. Saat ini tim besutan Simone Inzaghi masih menggenjot persiapan mereka.

Musim lalu Biancocelesti sukses menempati peringkat keempat klasemen akhir Serie A dan berhak satu tiket ke Liga Champions musim 2020/21. Sehingga mereka membutuhkan tambahan pemain baru untuk menambah kedalaman skuat mereka.

Artikel Tag: Vedat Muriqi, Lazio, fenerbahce

5404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini