Valentino Lazaro Belum tentu Dipermanenkan Newcastle United

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 20 Mei 2020, 17:00 WIB
Valentino Lazaro Belum tentu Dipermanenkan Newcastle United

Valentino Lazaro/ shieldsgazette.com

Berita Liga Italia: Nasib Valentino Lazaro di Newcastle United kembali mentah. Nasib pemain asal Austria tersebut ditentukan oleh manajer Steve Bruce.

Sebelumnya Newcastle United dilaporkan ingin mempermanenkan Valentino Lazaro di musim panas 2020 nanti. Pemain asal Austria tersebut tampil cukup mengagumkan, dan sekarang jadi bagian penting dari pasukan Steve Bruce.

Namun menurut laporan terbaru dari Corriere dello Sport, rencana tersebut kembali mentah seiring dengan nasib Steve Bruce yang mulai dipertanyakan. Lazaro akan tetap berada di St James 'Park jika manajer asal Inggris tersebut tetap dipertahankan.

Sebelumnya, Newcastle United saat ini dilaporkan akan segera diambil alih oleh pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman. Jika hal ini terjadi, Newcastle kemungkinan akan melakukan perombakan besar-besaran, termasuk mendatangkan pelatih dengan nama besar.

Dengan biaya transfer 'unlimited', laporan yang lain menyebut jika Newcastle akan belanja besar-besaran di musim panas nanti dengan mendatangkan pemain berstatus bintang. Jika tidak masuk dalam rencana pelatih baru, sudah tentu Lazaro akan dikembalikan ke San Siro.

Namun meskipun begitu, Inter dikabarkan sudah menyiapkan langkah besar untuk pemain 23 tahun tersebut. Nerazzurri siap mengintegrasikan Lazaro ke dalam tim, atau melepas pemain asal Austria tersebut sebagai bagian dari transfer Timo Werner dari RB Leipzig.

Sebelum Premier League dihentikan akibat pandemi virus Corona, Lazaro berhasil tampil cemerlang dengan torehan satu gol dari 5 penampilan.

Artikel Tag: Valentino Lazaro, Newcastle United, Steve Bruce

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini