Oliver Glasner Puji Performa Jean-Philippe Mateta Saat Kalahkan Newcastle

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2024, 14:36 WIB
Jean-Philippe Mateta.

Jean-Philippe Mateta. (Foto: Vince Mignott/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, memberikan pujian bagi penampilan apik Jean-Philippe Mateta pada saat timnya mengalahkan Newcastle United.

Crystal Palace menerima hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Newcastle United di Selhurst Park, Kamis (25/4) dini hari WIB, the Eagles meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Eagles di laga tersebut diborong ole Jean-Philippe Mateta di menit ke-55 dan ke-88.

Selepas laga usai, Oliver Glasner secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik Mateta. Glasner mengaku terkesan dengan ketajaman dan kepercayaan diri Mateta di sepanjang laga. Meski demikian, Glasner juga menegaskan bahwa semua pemain Palace di laga tersebut layak mendapatkan pujian.

“Selalu gugup ketika Anda memimpin satu gol. JP adalah pemain yang mencetak gol, ia memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan ia bekerja sangat keras. Ketika Anda melihat gol pertama, ia adalah pemain yang berada di ujung lapangan, namun kami telah memenangkan bola sebanyak empat atau lima kali sebelumnya. Ini adalah kerja sama tim di babak kedua, bekerja sangat keras bersama-sama. Mereka layak mendapatkan semua pujian hari ini karena mereka adalah orang-orang yang bekerja sangat keras dan bersatu di lapangan,” kata Glasner kepada BBC Sport.

Dengan hasil ini, Palace menempati posisi ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 39 poin. Berkat kemenangan ini pula, the Eagles dipastikan bertahan di Premier League musim depan.

Artikel Tag: Jean-Philippe Mateta, Oliver Glasner, Newcastle United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/oliver-glasner-puji-performa-jean-philippe-mateta-saat-kalahkan-newcastle
197  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini