Real Madrid Bidik Salah Satu Bintang Newcastle

Penulis: Senja Hanan
Rabu 24 Apr 2024, 19:26 WIB
Real Madrid Bidik Salah Satu Bintang Newcastle

Real Madrid Bidik Salah Satu Bintang Newcastle

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Rencana Real Madrid untuk jendela transfer musim panas mendatang sangatlah revolusioner.

Kylian Mbappe, Alphonso Davies dan bek tengah baru menjadi target utama sementara ada rumor ketertarikan klub terhadap Bernardo Silva. SPORT sekarang mengungkap bintang top Liga Premier lainnya yang masuk radar Los Blancos untuk musim panas mendatang dan kepindahannya akan mengejutkan dunia sepak bola – Bruno Guimaraes.

Bintang Newcastle United ini telah menarik minat dari seluruh Eropa setelah penampilan gemilangnya bersama tim Liga Premier yang dimulai pada musim dingin musim 2021-22. Musim ini, ia telah memainkan 44 pertandingan untuk The Magpies, menyumbang empat gol dan delapan assist dari posisi lini tengah.

Selanjutnya, dia rata-rata melakukan 1,6 umpan kunci dan menyelesaikan dua dribel sukses per pertandingan. PSG, Arsenal dan Manchester City sudah bersaing untuk merekrut pemain dari Newcastle musim panas ini, dan sekarang, Real Madrid memiliki pemain tersebut dalam agenda mereka.

Kontrak Guimaraes dengan The Magpies berlaku hingga musim panas 2028, memberikan sedikit pengaruh bagi calon pelamar dalam negosiasi transfer. Namun, kontrak sang pemain memiliki dua klausul yang berpotensi menentukan kepindahannya dari Newcastle. Pertama, kontrak Guimaraes mencakup klausul pelepasan sebesar £100 juta (~€116 juta), sebuah penilaian yang mahal namun tidak berlebihan untuk pemain sekalibernya.

Klausul penting kedua dalam kesepakatannya adalah bahwa sang pemain bisa kehilangan hingga 20 persen gajinya jika Newcastle tidak lolos ke Liga Champions UEFA. Mengingat tim asuhan Eddie Howe saat ini berada di peringkat keenam dengan 50 poin, tertinggal 16 poin dari tim peringkat keempat Aston Villa, hal itu tampaknya tidak mungkin terjadi dengan hanya enam pertandingan tersisa. Potensi penurunan gaji tentu saja dapat menggoda Guimaraes untuk mencari pekerjaan baru.

Artikel Tag: Bruno Guimaraes, Real Madrid, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/real-madrid-bidik-salah-satu-bintang-newcastle
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini