Will Hughes Puji Performa Crystal Palace Saat Kalahkan Newcastle

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2024, 18:44 WIB
Will Hughes.

Will Hughes. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Crystal Palace, Will Hughes, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya saat mengalahkan Newcastle United.

Crystal Palace menerima hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Newcastle United di Selhurst Park, Kamis (25/4) dini hari WIB, the Eagles meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Eagles di laga tersebut diborong ole Jean-Philippe Mateta di menit ke-55 dan ke-88.

Selepas laga usai, Will Hughes memberikan komentarnya. Hughes mengaku gembira dengan kemenangan terebut dan mengklaim apa yang mereka capai di laga itu merupakan hasil kerja keras seluruh pemain.

“[Itu adalah] penampilan kolektif, bukan hanya mengandalkan satu orang saja,” ujar Hughes dilansir dari laman resmi klub.

“Seluruh tim bertahan sebagai sebuah unit, dan itulah yang telah dilatih oleh manajer kepada kami selama enam atau tujuh pekan bersama kami. Anda dapat melihatnya di atas lapangan, itu berhasil."

“Sulit untuk melakukannya selama 95, 100 menit. Saya pikir kami memulai dengan sangat baik dalam 30 menit pertama. Kami kecolongan beberapa kali sebelum turun minum, tetapi mereka memiliki pemain berkualitas dan tim yang berkualitas, jadi mereka akan menyakiti Anda pada saat-saat tertentu, tetapi kami meminimalkan hal itu di babak pertama."

“Pertandingan berjalan lebih ketat di babak kedua. Saya pikir itu wajar ketika Anda unggul 1-0 melawan tim papan atas. Untungnya, kami berhasil mencetak gol kedua untuk memastikan kemenangan."

“[Ada] kelegaan juga untuk mendapatkan gol kedua di menit-menit akhir! Ini seperti menghilangkan tekanan dari mereka, karena ketika ada satu gol, tim mana pun dapat mencetak gol dalam banyak kesempatan, jadi sangat menyenangkan bisa mencetak gol di menit-menit akhir dan membuat jarak di antara kami.”

Artikel Tag: Will Hughes, Crystal Palace, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/will-hughes-puji-performa-crystal-palace-saat-kalahkan-newcastle
226  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini