Eddie Howe Kritik Performa Newcastle Usai Dikalahkan Crystal Palace

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2024, 14:14 WIB
Eddie Howe.

Eddie Howe. (Foto: John Walton/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Newcastle United, Eddie Howe, mengkritik penampilan tim arahannya usai menelan kekalahan di markas Crystal Palace dini hari tadi.

Newcastle United menerima hasil yang sangat mengecewakan pada pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, Kamis (25/4) dini hari WIB, the Magpies menelan kekalahan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Eagles di laga tersebut diborong ole Jean-Philippe Mateta di menit ke-55 dan ke-88.

Selepas laga usai, Eddie Howe mengaku sangat kecewa dengan kekalahan tersebut. Ia juga mengkritik performa pemainnya yang dinilainya masih di bawah standar.

"Kami tampil mengecewakan hari ini. Tidak pernah benar-benar menemukan ritme permainan terbaik kami. Kecewa terutama dengan 60 menit pertama. Kami sama sekali tidak berada di tempat yang kami inginkan. Kecewa dengan performa teknis kami hari ini, kami biasanya lebih baik dari itu,” ujar Howe kepada BBC Sport.

Terakhir, Howe memberikan komentar terkait comeback-nya Callum Wilson pasca pulih dari cedera.

“Kembalinya Callum sangat disambut baik dan ia memberikan dimensi yang berbeda ketika ia masuk hari ini.”

“Ada peluang besar bagi kami, kami tidak bisa membiarkannya [musim kami] meredup dan kami memiliki peluang besar untuk segera bangkit [pada hari Sabtu di kandang Sheffield United].

Dengan hasil ini, posisi Newcastle turun ke peringkat ketujuh klasemen sementara Premier League dengan koleksi 50 poin.

Artikel Tag: Eddie Howe, Newcastle United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eddie-howe-kritik-performa-newcastle-usai-dikalahkan-crystal-palace
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini