Bahagianya Oliver Glasner Usai Crystal Palace Berhasil Kalahkan Newcastle

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2024, 14:23 WIB
Oliver Glasner.

Oliver Glasner. (Foto: Vince Mignott/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Crystal Palace, Oliver Glasner, mengaku sangat bahagia dan puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu Newcastle United dini hari tadi.

Crystal Palace menerima hasil yang sangat memuaskan pada pertandingan tunda pekan ke-29 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Newcastle United di Selhurst Park, Kamis (25/4) dini hari WIB, the Eagles meraih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan the Eagles di laga tersebut diborong ole Jean-Philippe Mateta di menit ke-55 dan ke-88.

Tak berselang lama setelah laga usai, Oliver Glasner memberikan komentarnya. Glasner mengaku sangat bahagia dan puas dengan kemenangan tersebut. Ia lantas memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya usai mencatatkan tiga kemenangan secara beruntun di liga.

“Semua pujian untuk para pemain atas penampilan mereka, semangat mereka, kebersamaan mereka di atas lapangan. Saya pikir jika kami bermain dengan gaya dan intensitas seperti ini lagi, kami harus melakukan 10 pergantian pemain setelah 60 menit! Itu adalah atmosfer yang fantastis di Selhurst dan para penggemar memberikan dukungan semangat kepada para pemain. Babak kedua, pertandingan berjalan lebih ketat namun kami mencetak gol-gol yang fantastis,” ujar Glasner kepada BBC Sport.

“Ketika Anda menang, Anda memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Saya melihat babak pertama yang luar biasa melawan Man City, kami bisa saja unggul 3-0 di Bournemouth. Kita bisa melihat para pemain mendengarkan, mereka benar-benar bekerja keras dan ada semangat yang luar biasa di dalam tim. Kami berada di jalur yang bagus, tetapi ini baru awal dari perjalanan kami. Saya harus berterima kasih kepada para pemain yang telah mempercayai kami, mengubah banyak hal di pertengahan musim. Terima kasih atas kepercayaannya dan sekarang kami semua mendapatkan hasilnya.”

Dengan hasil ini, Palace menempati posisi ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 39 poin. Berkat kemenangan ini pula, the Eagles dipastikan bertahan di Premier League musim depan.

Artikel Tag: Oliver Glasner, Newcastle United, Crystal Palace

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bahagianya-oliver-glasner-usai-crystal-palace-berhasil-kalahkan-newcastle
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini