Usai Tour Malaysia, MU Ingin Uji Coba Lanjutan di Madura

Penulis: Dayat Huri
Senin 27 Jan 2020, 20:30 WIB
Usai Tour Malaysia, MU Ingin Uji Coba Lanjutan di Madura

Rahmad Darmawan/foto dok MU

Berita Liga 1 Indonesia: Setelah menuntaskan tour pramusim di Malaysia dengan melakoni tiga pertandingan kontra Johor Darul Takzim dan Terengganu FC, Manajer coach Madura United, Rahmad Darmawan mengaku masih butuh tambahan uji coba jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia 2020.

Pelatih yang karib disapa RD menyebut, setelah pulang ke Indonesia, ia berencana untuk lebih mematangkan pola permainan skuatnya.

"Karena tidak ada Piala Presiden, kami butuh setidaknya empat pertandingan uji coba lagi selama di Madura," ucap RD seperti dilansir laman resmi Madura United.

Pertandingan uji coba yang akan digelar tersebut penting karena memang para pemainnya sedang dalam pemantapan kerja sama antar ini. Sejatinya, usai menjalani serangkaian pertandingan di Malaysia, RD mengaku sudah memiliki hasil evaluasi untuk meningkatkan performa timnya.

"Menang ataupun kalah dalam serangkaian pertandingan uji coba selama di Malaysia, tujuan utamanya agar bisa segera melakukan evaluasi apa yang perlu kami benahi sebelum menjalani Liga 1. Hal-hal yang perlu dibenahi sudah kami miliki dan sebagian sudah dilakukan langsung," ulas RD.

Terhadap rencana menyiasati kebutuhan pertandingan uji coba selama menunggu pelaksanaan Liga 1, RD sudah mendapatkan beberapa undangan, baik dari klub Liga 1 maupun Liga 2.

Sebagaimana diketahui, Liga 1 2020 akan mulai digelar pada 29 Februari mendatang. Namun RD belum mengkonfirmasi kesediaan untuk menerima undangan pertandingan ujio coba tersebut karena masih fokus menyelesaikan rangkaian tour Malaysia.

"Mungkin besok setelah di Madura. Bisa jadi pilihannya adalah menggeIar pertandingan uji coba di Madura. Baik itu di Pamekasan maupun di Bangkalan," pungkas RD kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, madura united, rahmad darmawan

599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini