Unai Emery: Villarreal Tak Akan Biarkan Bayern Raih Kemenangan

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Apr 2022, 04:09 WIB
Manajer Villarreal, Unai Emery.

Unai Emery. (Foto: Burak Akbulut/Anadolu Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Villarreal, Unai Emery, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Bayern Munich yang akan digelar pada dini hari nanti. Jelang laga tersebut, Emery memastikan tidak akan membiarkan Die Roten meraih kemenangan di El Madrigal.

Pada tengah pekan ini, Villarreal akan menghadapi pertandingan yang tak mudah. Pasalnya mereka mereka dijadwalkan akan tampil di leg pertama babak perempat final dengan menjamu Bayern Munich di Estadio de la Ceramica, Kamis (7/4) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, The Yellow Submarine bukanlah tim yang diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Pasalnya jika dilihat dari pengalaman serta komposisi pemain, Die Roten unggul jauh dari lawannya tersebut.

Meski demikian, jelang laga tersebut Unai Emery memberikan sebuah peringatan kepada raksasa Bundesliga tersebut. Emery memastikan timnya tidak akan membiarkan Bayern meraih kemenangan di El Madrigal dengan memaksimalkan keuntungan bermain di markas sendiri demi tetap bertahan di Liga Champions.

"Kami sangat menghormati Bayern dan kami akan berusaha memanfaatkan kekuatan kami sebaik mungkindi sini," ujar Emery seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Kami akan memainkan pertandingan selama90 menit di kandang dengan tujuan untuk tetap bertahan di kompetisi ini. Kami memiliki kesempatan di sini untuk menghadapi mereka dan mencoba mengambil keuntungan dari mereka."

"Kami harus menikmati kesempatan untuk bisa bersaing dengan menghadapi Bayern sebagai tim yang lebih difavoritkan dan memiliki skuat yang hebat," pungkasnya.

Artikel Tag: Unai Emery, Villarreal, Bayern Munich, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/unai-emery-villarreal-tak-akan-biarkan-bayern-raih-kemenangan
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini