Tunggu Jawaban Kessie, Milan Pantau Perkembangan Pobega

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Nov 2021, 10:57 WIB
Tommaso Pobega

Tommaso Pobega (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan terus memantau perkembangan Tommaso Pobega sembari menunggu jawaban Franck Kessie atas tawaran perpanjangan kontrak mereka.

Rossoneri diketahui masih menunggu keputusan akhir Kessie terkait masa depannya, namun sementara itu mereka juga bisa bernapas lega mengingat raksasa Serie A tersebut sejatinya sudah memiliki calon penggantinya.

Tuttosport edisi Jum'at (5/11) kemarin memberikan ulasan khusus mengenai pengaruh masa depan Pobega terhadap situasi gelandang Milan. Saat Paolo Maldini dan Ricky Massara sedang menunggu keputusan pemain internasional Pantai Gading, manajeme pun mulai menyusun rencana untuk mempersiapkan hidup tanpa bintang andalan mereka tersebut.

Karena itulah Rossoneri terus memantau dengan seksama perkembangan produk jebolan akademi mereka yang dipinjamkan ke Torino dan akan menjadi bagian dari proyek teknis klub terlepas dari apapun pilihan final mantan bintang Atalanta.

Starlet asal Italia sejauh ini berhasil bersinar di bawah asuhan Ivan Juric setelah diboyong dari San Siro pada bursa transfer musim panas lalu dengan status pinjaman kering. Selain itu, ia juga menunjukkan dalam pertandinga belakangan ini melawan klub induknya bahwa ia bisa bermain sebagai gelandang yang lebih bertahan jika diperlukan.

Milan memang menganggap Pobega sebagai sosok berharga untuk masa depan klub sehingga mereka tidak bersedia menyisipkan klausa pilihan atau kewajiban pembelian saat mengirimnya ke Torino. Dengan melihat perkembangannya musim ini, ia mungkin dapat menggantikan Kessie dengan baik jika gelandang 24 tahun tersebut memutuskan angkat kaki dari klub.

Artikel Tag: Pobega, Kessie, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tunggu-jawaban-kessie-milan-pantau-perkembangan-pobega
2031  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini