Agen Klaim Kamada Bersepakat Gabung Milan Sebelum Pindah ke Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 05 Nov 2023, 18:02 WIB
Sarri dan Kamada

Maurizio Sarri dan Daichi Kamada

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen Daichi Kamada mengklaim bahwa kliennya sebelumnya memiliki kesepakatan dengan Milan sebelum akhirnya pindah ke Lazio musim panas lalu. Gelandang asal Jepang tersebut bisa saja menjalani nasib yang berbeda di klub lain di musim ini.

Gelandang serang asal Jepang, Daichi Kamada memulai kariernya dengan baik di ibukota Italia akan tetapi segala sesuatunya bisa berubah menjadi sama sekali berbeda bagi eks pemain Frankfurt tersebut. Beberapa klub berminat pada pemain 27 tahun tersebut termasuk Milan, namun ia akhirnya memilih Lazio dan menyebutkan bahwa Maurizio Sarri menjadi faktor penting dalam pengambilan keputusannya.

Agen sang pemain, Gianluca Di Carlo mengungkapkan bahwa Kamada nyaris bergabung dengan Milan dibandingkan The Aquile.

“Sang pemain tersedia dengan bebas transfer dan banyak klub yang mengejarnya termasuk Milan, Liverpool, Benfica, Real Sociedad. Rossoneri mengubah manajemennya dan saya tahu bahwa sudah tidak ada lagi referensi dari perjanjian yang telah dibuat. Lazio mengetahui kesepakatan tersebut dan perwakilan langsung menyukai hipotesis tersebut,”ujar sang agen via Sportitalia.

Di Carlo meneruskan penjelasannya mengenai kontrak kliennya

“Tapi bukan berarti tanpa campur tangan banyak klub, kita mambahas mengenai seorang pemain yang biasanya bernilai 27 hingga 28 Juta Euro. Saat semua orang melakukan tekanan, Lazio menunggunya dengan baik. Anda juga harus tahu perbedaan mental dari orang yang berbeda dari kewarganegaraan yang berbeda, orang Italia berbeda dengan Brasil atau orang Jepang, ia memutuskan untuk menjadi seorang Biancoceleste saat ia kembali dari Jepang musim panas lalu.”

Pemain 27 tahun tersebut direkrut Biancocelesti dengan bebas transfer setelah lima musim yang sukses di Frankfurt di mana ia menjuarai Liga Europa di musim 2021/22.

Artikel Tag: Kamada, Lazio, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/agen-klaim-kamada-bersepakat-gabung-milan-sebelum-pindah-ke-lazio
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini