Tundukkan Dortmund, Acerbi Puji Lazio Sempurna Dalam Segala Hal

Penulis: Vina Enza
Rabu 21 Okt 2020, 18:57 WIB
Acerbi

Acerbi saat menghadapi Haaland dari Dortmund (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Francesco Acerbi menyebutkan Lazio sempurna dalam segala hal setelah sukses menundukkan Borussia Dortmund pada Selasa (20/10) malam waktu setempat di Stadio Olimpico. Hasil yang memuaskan setelah kekalahan dari Sampdoria akhir pekan lalu.

Kemenangan 3-1 atas Borussia Dortmund diraih setelah beberapa hari Lazio mengalami kekalahan memalukan 3-0 dari Sampdoria, Acerbi mengungkapkan bagaimana cara timnya bisa menciptakan transformasi yang luar biasa tersebut.

“Kami saling melihat satu sama lain dan tidak boleh lagi mengulangi performa yang mengecewakan saat melawan Sampdoria, kami tampil sempurna di segala hal malam ini, tapi bukan berarti kami sekarang bisa bersantai, karena kami harus terus melangkah, karena kalau tidak kami akan kembali tenggelam lagi,” ujar sang defender via Sky Sport Italia.

Borussia Dortmund dibiarkan mempertahankan penguasaan bola dalam waktu lama akan tetapi gagal menciptakan situasi berbahaya di lini serang.

“Jadon Sancho, Marco Reus dan Erling Haaland semuanya sangat berbahaya dan kami harus bersatu, tekun, membentu tim solid yang selain bisa mengatasi mereka juga bisa bisa menghukum Dortmund melalui serangan balik.

“Rencananya untuk tetap rapat dan jangan kendor, karena Dortmund adalah tim yang sangat bagus secara teknis saat melakukan operan antar lini, kami tahu kami akan memenangkan kembali penguasaan bola, mereka akan menjadi tidak seimbang dan kami bisa mengerahkan para penyerang dan gelandang serang untuk melakukan terobosan.”

Ini menjadi kali pertama Acerbi merasakan pertandingan Liga Champions setelah delapan tahun lamanya saat ia masih bermain untuk Milan dan tentu saja setelah menderita kanker.

“Besok adalah hari yang lain, saya bahagia malam ini selanjutnya besok pagi saya akan mulai fokus menghadapi Bologna, saya hanya akan berhenti merayakan jika kami memenangkan sebuah trofi.

“Kami harus tetap membumi, kalau tidak jika kami kembali melakukan kesalahan saat melawan Bologna maka malam ini dan mentalitas yang kami lihat tidak akan berarti apapun.”

Artikel Tag: Acerbi, Lazio, Borussia Dortmund

1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini