Total Lima, Tiga Lagi Pemain Milan Dinyatakan Positif COVID-19

Penulis: Nur Afifah
Kamis 06 Jan 2022, 20:07 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan kembali dihantam kasus COVID-19 dengan tiga pemain mereka dinyatakan positif yang total terdapat lima nama di skuat yang harus menepi akibat virus tersebut.

Sebagaimana yang diperkirakan banyak pihak, Rossoneri kembali mengalami kasus COVID-19 setelah dua pemain dinyatakan positif awal pekan ini. Kondisi tersebut diumumkan sendiri oleh raksasa Serie A tersebut Rabu (5/1) kemarin.

Kembali merebaknya virus tersebut telah menciptakan kekacauan bagi Serie A sekaligus liga lain yang memilih tetap melangsungkan pertandingan, sementara pemerintah lokal memerintahkan beberapa tim melakukan isolasi. Inilah kenyataan yang mungkin akan mempengaruhi pasukan Stefano Pioli.

Il Diavolo akan menghadapi AS Roma pan lanjutan giornata 20 Serie A dan dalam kurun waktu hanya tiga hari, tercatat lima pemain dinyatakan positif. Ciprian Tatarusanu merupakan pemain pertama, kemudian Samu Castillejo, dan yang terakhir Davide Calabria, Fikayo Tomori, dan Alessio Romagnoli.

Tiga kasus baru tersebut dikonfirmasi oleh pihak klub dalam website resmi mereka melalui pernyataan sebagaimana yang tertulis di bawah ini.

"AC Milan bisa memberikan konfirmasi bahwa tiga pemain telah dinyatakan positif COVID-19 menyusul tes yang dijalankan di skuat hari ini (Rabu, 5 Januari 2022).

Kondisi tersebut membuat Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia bakal menjadi starter di posisi bek tengah Il Diavolo yang jelas menimbulkan kekhawatiran tersendiri mengingat dua pemain tersebut selain berusia sangat muda juga belum pernah dimainkan sebagai duet sebelumnya.

Artikel Tag: Milan, Serie A, Covid-19

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/total-lima-tiga-lagi-pemain-milan-dinyatakan-positif-covid-19
703  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini