Torino dan Klub Bundesliga Tertarik, AC Milan Patok Banderol Untuk Hauge

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 10 Jul 2021, 18:38 WIB
Jens Petter Hauge

Jens Petter Hauge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah memasang harga untuk winger muda mereka Jens Petter Hauge setelah Torino dan klub Bundesliga tertarik merekrutnya musim panas ini.

Berdasarkan pemberitaan terkini dari TMW, Rossoneri ternyata tak menganggap Hauge sebagai sosok yang pantang dijual meskipun ia dapat dikatakan merupakan salah satu favorit fans. Didatangkan dari Bodo/Glimt pada bursa transfer musim panas tahun lalu, ia berhasil tampil cukup impresif sebelum jatah waktu bermainnya menurun drastis pada paruh kedua musim kemarin.

Banderol sebesar 15 juta euro atau Rp240 miliar pun dipasang terhadap pemain internasional Norwegia tersebut, nominal yang membuat beberapa klub mendekat. Kabarnya, telah ada permintaan dan penawaran dari tim Bundesliga yang saat ini tampaknya menjadi liga yang diprioritaskan sang bintang jika ia meninggalkan Milan.

Sementara itu, Daniele Longo dari Calciomercato menyebutkan bahwa Torino tertarik meminang Hauge, namun sang pemain sendiri lebih memilih hijrah ke luar negeri. Kabar mengenai kemungkinan formula transfer tersebut pun datang. Rossoneri hanya akan menjual winger 21 tahun tersebut dengan status permanen, karena itulah tidak ada pilihan pinjaman, namun wajib memberikan keuntungan modal bagi raksasa Serie A tersebut. Kendati demikian, tak menutup kemungkinan ia akan bertahan di San Siro mengingat manajemen tampaknya cukup menghargai potensinya yang cukup besar dan Stefano Pioli mungkin akan mengevaluasinya selama latihan pramusim ini.

Artikel Tag: Hauge, Milan, Torino, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-dan-klub-bundesliga-tertarik-ac-milan-patok-banderol-untuk-hauge
2696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini