Alessandro Buongiorno Masih Jadi Target Utama Inter, Tapi ...

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 17:28 WIB
Alessandro Buongiorno.

Alessandro Buongiorno. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Inter Milan masih bermimpi untuk mendatangkan bek Torino, Alessandro Buongiorno, namun mereka menyadari betapa sulitnya tugas yang akan mereka hadapi.

Pemain berusia 24 tahun ini mulai berkembang melalui akademi milik La Granata untuk mengukir namanya di tim utama. Ia kini telah menjadi sosok kunci di lini belakang tim arahan Ivan Juric. Penampilan pemain asal Italia ini juga menarik perhatian Luciano Spalletti yang telah berulang kali memanggilnya untuk tugas internasional. Oleh karena itu, Buongiorno secara luas diharapkan untuk tampil dalam skuat Azzurri di Euro 2024. Dalam beberapa bulan terakhir, sang pemain juga muncul sebagai target transfer Inter Milan.

Dilansir dari Tuttosport, sang pemuncak klasemen Serie A menganggap pemain andalan Torino tersebut sebagai impian utama menjelang dibukanya bursa transfer musim panas mendatang. Namun, Inter menyadari kendala yang akan mereka hadapi dalam upaya mengamankan tanda tangan sang pemain.

Seperti yang dijelaskan oleh sumber tersebut, presiden Torino, Urbana Cairo, telah memasang banderol 40 juta euro bagi sang pemain. Oleh karena itu, Nerazzurri akan berjuang keras untuk mengajukan tawaran yang sesuai dengan harga yang diminta Granata.

Inilah sebabnya mengapa direktur Inter, Giuseppe Marotta dan Piero Ausilio, terus memantau opsi-opsi alternatif di lini belakang. Seperti yang dilaporkan sebelumnya, La Beneamata telah mengincar Eric Garcia dari Barcelona dan Rafa Marin dari Real Madrid. Kedua pemain asal Spanyol tersebut saat ini sedang dipinjamkan ke Girona dan Deportivo Alaves.

Adapun Alessandro Buongiorno masih terikat kontrak dengan Torino hingga musim panas 2028. Musim ini, sang bek tengah telah berkontribusi dengan tiga gol dan satu assist dalam 26 penampilan di Serie A dan Coppa Italia.

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, Inter Milan, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alessandro-buongiorno-masih-jadi-target-utama-inter-tapi
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini