Ilkay Gundogan Senang Bayer Leverkusen Menangkan Bundesliga

Penulis: Senja Hanan
Senin 15 Apr 2024, 18:03 WIB
Ilkay Gundogan Senang Bayer Leverkusen Menangkan Bundesliga

Ilkay Gundogan Senang Bayer Leverkusen Menangkan Bundesliga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Hari ini menandai hari istimewa bagi Bayer Leverkusen karena mereka memenangkan Bundesliga untuk pertama kalinya dalam sejarah klub. Ilkay Gundogan mengucapkan selamat kepada Bayer Leverkusen.

Di bawah asuhan Xabi Alonso, yang sempat dikaitkan dengan pekerjaan manajerial Barcelona, ​​Die Werkself menikmati musim impian saat mereka menyingkirkan Bayern Munich dan mengamankan gelar Bundesliga dengan masih lima pertandingan tersisa.

Gelar juara dipastikan hari ini setelah Leverkusen mengalahkan Werder Bremen 5-0 hari ini, dengan Florian Wirtz, target jangka panjang Barca, mencetak hat-trick.

Menyusul kemenangan bersejarah gelar Bundesliga Bayer Leverkusen, gelandang Barcelona Ilkay Gundogan melalui media sosial mengucapkan selamat kepada Xabi Alonso dan anak buahnya atas kesuksesan mereka. Gundogan, yang sudah tidak asing lagi dalam menjuarai Bundesliga, setelah meraihnya bersama Borussia Dortmund pada musim 2011/12, menekankan bagaimana Bayer Leverkusen pantas menjadi pemenang musim ini dalam pesannya tentang X.

“Selamat kepada Bayer Leverkusen atas gelar juara. Tidak ada dua pendapat mengenai apakah hal ini pantas dilakukan. Sebuah pencapaian yang luar biasa – wow! Jika tim tetap kompak seperti ini, mereka juga bisa melaju jauh di UCL. Saya senang!" Seperti disebutkan sebelumnya, Gundogan sendiri adalah pemenang gelar Bundesliga dan tahu apa yang diperlukan untuk menjatuhkan Bayern Munich. Oleh karena itu, tidak mengejutkan melihat dia mengakui manfaat kemenangan Leverkusen. Gundogan tampaknya menikmati kemenangan Bayer Leverkusen, tetapi dia dan anggota skuad Barcelona lainnya akan fokus penuh pada minggu penting ke depan. Memang benar, tim Catalan memainkan dua pertandingan penentu musim melawan PSG (UCL) dan Real Madrid (La Liga) selama tujuh hari ke depan. Gundogan, yang diistirahatkan untuk pertandingan melawan Cadiz akhir pekan lalu, akan bersemangat untuk memimpin Barcelona meraih kemenangan dalam pertemuan tersebut dan banyak lagi.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Ilkay Gundogan, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ilkay-gundogan-senang-bayer-leverkusen-menangkan-bundesliga
406  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini