Torino Didesak Pertahankan Alessandro Buongiorno, dan Samuele Ricci

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 16 Apr 2024, 19:30 WIB
Alessandro Buongiorno

Alessandro Buongiorno

Ligaolahraga.com -

Berita liga Italia: Torino targetkan kompetisi Eropa, dan didesak pertahankan Raoul Bellanova, Alessandro Buongiorno, dan Samuele Ricci yang diincar klub-klub Premier League.

Tim Granata saat ini berada di peringkat sembilan klasemen Serie A dengan enam pertandingan tersisa, tertinggal 10 poin dari AS Roma di peringkat lima dan lima poin dari Atalanta di peringkat enam.

Di awal musim, Ivan Juric mengisyaratkan bahwa ia akan meninggalkan klub pada musim panas jika mereka gagal lolos ke kompetisi Eropa.

Sementara Torino berjuang untuk menemukan konsistensi dalam hasil di lapangan musim ini, tiga bintang secara khusus telah berhasil tampil menonjol, termasuk Alessandro Buongiorno, Raoul Bellanova dan Samuele Ricci, yang menarik perhatian dari beberapa tim Premier League.

Menurut Edisi cetak Tuttosport, mendesak Torino untuk mempertahankan trio bintang mereka, Buongiorno, Bellanova dan Ricci, percaya bahwa mereka adalah kunci dalam perjuangan untuk mengambil langkah maju dalam proyek ini.

Terlepas dari ketertarikan Premier League, ketiganya memainkan peran kunci dalam perjuangan untuk mendapatkan tempat di Eropa.

Mempertahankan ketiganya juga bisa menjadi hal yang cukup untuk meyakinkan Juric untuk tetap bersama klub setelah musim ini, terlepas dari apakah mereka akan lolos ke kompetisi Eropa tahun ini atau tidak.

Selain tim-tim dari liga Inggris, ketiganya juga jadi incaran beberapa tim Serie A, termasuk Buongiorno dan Ricci yang jadi target utama Milan di musim panas nanti

Artikel Tag: Alessandro Buongiorno, Torino, Raoul Bellanova, Samuele Ricci

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/torino-didesak-pertahankan-alessandro-buongiorno-dan-samuele-ricci
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini