Tonali Perlu Waktu untuk Bisa Bersinar di Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 23 Okt 2020, 21:03 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Bintang anyar AC Milan Sandro Tonali dikabarkan perlu waktu untuk memahami mekanisme, posisinya, dan meningkatkan kecepatan di klub barunya.

Fans Rossoneri agaknya perlu bersabar dengan Tonali mengingat ia benar-benar memulai kariernya di klub dari dasar yang sedikit tertinggal dari sebagian besar anggota skuat lainnya.

Wonderkid asal Italia tersebut saat ini merupakan alternatif bagi duet yang tak tersentuh di starting XI raksasa Serie A, Ismael Bennacer dan Franck Kessie. Akan tetapi, jika ia terus tumbuh dan berkembang, ia mungkin akan mulai menantang salah satu atau kedua gelandang andalan klub tersebut untuk memperebutkan satu tempat sebagai starter.

Tampak cukup jelas Bennacer dan Kessie menjadi salah satu sumber kekuatan Milan yang tampil begitu impresif dengan mencatat rekor 21 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi. Kendati demikian, dengan jadwal yang demikian padat, baik di Serie A, Coppa Italia, maupun Liga Europa, ia pastinya akan mendapatkan peluangnya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Giornale edisi Jum'at (23/10) ini, pertandingan melawan Celtic dini hari tadi gelandang 20 tahun tersebut kadang terlihat kesulitan.

Kendati demikian, perlu dicatat bahwa mantan bintang Brescia tersebut tak bisa menikmati persiapan pramusim dengan baik bersama Milan. Pasalnya, ia bermasalah dengan pemulihan fisik dan ia masih mempelajari peran barunya di lapangan.

Sebagai imbasnya, Tonali tentu akan memerlukan waktu untuk memahami mekanisme, posisinya, dan ia pun perlu meningkatkan kecepatannya.

Artikel Tag: Tonali, Milan, Serie A

2154  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini