Tomori Optimistis Milan Bakal Lolos Ke Babak Knockout Liga Champions

Penulis: Nur Afifah
Rabu 20 Okt 2021, 02:04 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Fikayo Tomori mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekan satu timnya masih merasa optimistis AC Milan bakal lolos ke babak knockout Liga Champions musim ini.

Rossoneri memiliki tugas berat untuk lolos ke fase knockout kompetisi elite antar klub Eropa tersebut setelah menelan kekalahan pada dua pertandingan grup awal musim ini, dengan yang pertama menyerah 3-2 di Anfield dari Liverpool saat mereka sempat memimpin pada babak pertama, namun akhirnya harus pulang dengan tangan kosong. Sementara itu, raksasa Serie A tersebut juga unggul melawan Atletico Madrid di San Siro sebelum keputusan-keputusan kontroversial wasit memberikan tiga poin bagi jawara La Liga.

Dua pertandingan berikutnya melawan Porto tentunya bakal berperan krusial untuk membalikkan peruntungan mereka dan mulai menanjak ke posisi dua besar Grup B.

Tomori pun berbicara kepada UEFA.com sebelum pertandingan Estadio do Dragao dan menganalisis betapa krusialnya pertandingan tersebut dengan menawarkan informasi positif mengenai peluang Milan melaju hingga babak 16 besar Liga Champions.

"Masih ada empat pertandingan tersisa di grup, sehingga kami masih memiliki kesempatan untuk lolos dan kami masih optimistis soal itu. Kami masih memiliki jalan yang panjang untuk maju dan saya pikir kami bisa puas dengan performa kami, tetapi tidak dengan hasil-hasilnya. Kami harus berusaha memadukan hal-hal ini bersama-sama untuk mendapatkan hasil-hasilnya dan mencetak poin," tutur Tomori.

Artikel Tag: Tomori, Milan, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tomori-optimistis-milan-bakal-lolos-ke-babak-knockout-liga-champions
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini