Bernardo Silva: Real Madrid Bikin Sulit Tidur

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Apr 2024, 20:52 WIB
Bernardo Silva: Real Madrid Bikin Sulit Tidur

Bernardo Silva: Real Madrid Bikin Sulit Tidur

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Manchester City, Bernardo Silva mengatakan kekalahan dari bikin sulit tidur.

Manchester City mungkin berhasil melewati Chelsea dan berhasil mencapai final Piala FA akhir pekan ini, namun harapan mereka untuk meraih treble kandas bahkan sebelum itu ketika Real Madrid menyingkirkan mereka dari Liga Champions UEFA.

Menyusul hasil imbang menarik 3-3 pada leg pertama perempat final UCL di Santiago Bernabeu, Real Madrid tampil tangguh di Etihad sebelum pulang dengan kemenangan dan satu tempat ke semifinal melalui adu penalti.

Bernardo Silva adalah salah satu penyebab Man City karena ia bersalah karena mencoba mengeksekusi penalti yang langsung jatuh ke tangan Andriy Lunin yang berdiri di tengah gawang alih-alih melakukan diving di kedua sisi.

Kini, setelah gagal mengeksekusi penalti dan kekalahan berikutnya, Silva mengakui bahwa ia tidak bisa tidur pada malam setelah Man City tersingkir dari Liga Champions. “Itu adalah malam yang membuat frustrasi bagi saya [pada hari Rabu],” kata Silva, seperti dikutip dari ESPN.

“[Dan] minggu yang membuat frustrasi bagi saya pribadi, bagi seluruh tim, karena kami ingin mengejar musim bersejarah lainnya dan kami masih bisa mencapainya, tetapi tersingkir dari Liga Champions adalah kekecewaan besar.”

“Malam pertama, saya tidak banyak tidur, malam kedua, Anda tidur lebih nyenyak, malam ketiga Anda tidur hampir sepanjang malam, tapi begitulah adanya,” tambahnya.

Silva juga menjelaskan keputusannya untuk menembak secara terpusat dari titik penalti melawan Lunin, dengan berkata: “Jadi pada dasarnya, saya punya dua pilihan. Saya memikirkan salah satu sisinya, saya tidak akan memberi tahu Anda yang mana, dan bagian tengahnya. Saya menunggu, saya ingin menjadi penalti kedua atau ketiga untuk melihat reaksi kiper di penalti pertama atau dua pertama."

“Dan dia bergerak lebih awal, itu sebabnya saya pikir lini tengahnya bagus karena di saat-saat tekanan, para kiper, 99% dari waktu, mereka bergerak tapi dia memilih untuk tidak bergerak dan fair play padanya, bagus sekali. Memang begitulah adanya.”

Artikel Tag: Bernardo Silva, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bernardo-silva-real-madrid-bikin-sulit-tidur
1489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini