Timnas Inggris: Marcus Rashford Minta Maaf Atas Kegagalan Penaltinya

Penulis: Yuni Winata
Selasa 13 Jul 2021, 20:50 WIB
Marcus Rashford minta maaf pada fans Timnas Inggris atas kegagalannya saat final Euro

Marcus Rashford

Ligaolahraga.com -

Ragam Sepak Bola: Lewat media sosia, Marcus Rashford meminta maaf pada fans timnas Inggris atas kegagalannya saat mengeksekusi penalti saat laga final Euro 2020.

Marcus Rashford adalah salah satu dari tiga pemain The Three Lions yang gagal saat adu penalti di final Euro 2020 kontra Italia, bersama Jadon Sancho dan Bukayo Saka. Karena kegagalan mereka, ketiganya kemudian mendapat banyak serangan rasis lewat media sosial.

Tentang kegagalannya tersebut, lewat Twitter, Rashford mengungkapkan permintaan maafnya.

“Saya bahkan tidak tahu darimana harus memulai dan saya tidak tahu bagaimana menuliskan perasaan saya saat ini,” tulis Rashford.

“Saya mendapat musim yang buruk, saya pikir itu bisa jelas dilihat oleh semua orang, dan mungkin saya maju ke final itu dengan kurang percaya diri. Saya selalu menyiapkan diri untuk penalti, tapi ada sesuatu yang rasanya tidak benar.

“Saat lari panjang saya mengambil lebih banyak waktu untuk mempersiapkan diri, dan sayangnya hasilnya tak seperti yang saya inginkan. Saya merasa bahwa saya telah mengecewakan semua orang. Penalti adalah satu-satunya kontribusi yang diminta tim dari saya. Saya bisa mencetak penalti saat tidur, tapi kenapa tidak pada saat itu?

“Itu terus berputar-putar di kepala saya sejak saya menendang bola, dan mungkin tak ada kata yang bisa mendeskripsikan apa yang saya rasakan. Final. 55 tahun. 1 penalti. Sejarah. Yang bisa saya katakan adalah maaf. Saya harap hasilnya berbeda.”

Artikel Tag: Timnas Inggris, Marcus Rashford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/timnas-inggris-marcus-rashford-minta-maaf-atas-kegagalan-penaltinya
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini