Tiga Pemain Asing Persebaya Dapat Porsi Latihan Tambahan

Penulis: Dayat Huri
Senin 11 Feb 2019, 22:45 WIB
Tiga Pemain Asing Persebaya Dapat Porsi Latihan Tambahan

Latihan fisik pemain asing Persebaya Surabaya/foto dok Persebaya

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Untuk memastikan seluruh pemainnya benar-benar siap menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 ini, pelatih fisik Persebaya Surabaya, Rudy Eka Priambada, memberikan program ekstra terhadap tiga pemain asingnya, Amido Balde, Manuchehr Jalilov dan Otavio Dutra.

Hal itu dilakukan tim pelatih karena tiga pemain tersebut cukup terlambat bergabung dengan tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu. Untuk itu, tiga pemain tersebut harus diberi latihan ekstra demi mengejar kondisi fisik pemain yang sudah terlebih dahulu menjalani latihan rutin.

Menu yang diberikan pun lumayan berat. Mereka melakukan beberapa gerakan cardio. Juga readaptacio fisico yang bertujuan untuk meningkatkan kondisi fisik mereka.

"Hari ini saya mengajak tiga pemain untuk gym, agar meningkatkan kondisi mereka karena mereka terlambat bergabung," sebut Rudy seperti dilansir laman resmi Persebaya Surabaya.

Otavio Dutra yang merupakan satu-satunya pemain asing musim lalu yang dipertahankan mengaku antusias menjalani latihan fisik tambahan tersebut. Diakuinya, latihan ekstra itu cukup membantunya dalam mengejar ketertinggalan fisik dari pemain lain.

"Saya sangat menikmati sesi gym hari ini. Sangat bagus untuk meningkatkan kondisi fisik saya. Karena saya datang terlambat," katanya.

Usai latihan gym bersama, Amido Balde memutuskan untuk menambah porsi latihan pribadi. Mantan penggawa Celtic ini mengaku sengaja melakukannya agar dapat cepat kembali ke performa terbaiknya. Dengan hadirnya tiga pemain asing ini, maka komposisi tim Persebaya sudah semakin kuat untuk menyongsong kompetisi di 2019. 

Menyambut kompetisi Liga 1 musim depan, Persebaya Surabaya memang baru memastikan tiga pemain asing. Satu slot pemain Asia masih terus dijajaki oleh manajemen untuk bisa melengkapi empat kuota pemain asing musim depan.

Artikel Tag: Liga 1, Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/tiga-pemain-asing-persebaya-dapat-porsi-latihan-tambahan
1306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini