Thomas Meunier Puji Kedalaman Skuad PSG

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Jan 2020, 10:51 WIB
Thomas Meunier Puji Kedalaman Skuad PSG

Thomas Meunier (Foto: Jean Catuffe/Getty Images)

Berita Liga Prancis: Bek sayap Paris Saint-Germain, Thomas Meunier, memberikan pujian bagi kedalaman skuad yang dimiliki oleh Les Parisiens di musim ini. Meunier menilai pemain di tim utama dan cadangan memiliki kualitas yang bisa diandalkan oleh tim.

Paris Saint-Germain berhasil melalui babak perempat final Coupe de la Ligue dengan hasil yang sangat memuaskan. Menjamu Saint-Etienne di Parc des Princes, Kamis (9/1) dini haro WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor telak 6-1.

Sesaat setelah laga usai, Meunier mencoba menganalisis jalannya laga. Di mata Meunier, PSG telah tampil profesional dan menunjukkan komitmen kuatnya dengan tampil mendominasi jalannya serta membunuh laga di saat waktu masih tersisa cukup lama meski harus kebobolan gol penalti di menit-menit akhir.

"Kami telah menunjukkan profesionalisme kerja serta komitmen yang kuat hingga akhir laga," buka Meunier dilansir dari laman resmi PSG.

"Di babak pertama, pesannya cukup jelas dan singkat, bahwa mencetak tiga gol sudah sangat bagus, namun jika kami bisa tampil lebih maksimal bukan tak mungkin bisa membobol gawang lawan enam kali dan hasilnya akan lebih baik lagi."

"Kami mampu melanjutkan performa terbaik kami meski di menit-menit akhir harus kebobolan dari titik penalti. Namun secara keseluruhan, kami tampil baik dan membunuh lawan, itulah yang kami lakukan."

Lebih lanjut Meunier juga memberikan pujian bagi kedalaman skuad yang dimiliki oleh PSG.

"Ketika Anda melihat bangku cadangan, kami memiliki banyak potensi. Semua pemain di sana bisa dimainkan di atas lapangan. Semua pemain ingin menunjukkan bahwa tim ini memiliki kompetisi yang sehat dan memiliki kualitas untuk menjadi pembeda. Itu berlaku bagi pemain muda atau yang sudah berpengalaman," pungkasnya.

Artikel Tag: Thomas Meunier, Paris Saint-Germain, Ligue 1

634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini