Terpuruk di Dasar Klasemen Grup G Piala AFC, Teco Sebut Bali United Masih Punya Peluang

Penulis: Dayat Huri
Selasa 07 Jul 2020, 15:00 WIB
Terpuruk di Dasar Klasemen Grup G Piala AFC, Teco Sebut Bali United Masih Punya Peluang

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita Piala AFC: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menilai timnya masih memiliki peluang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya Piala AFC 2020. Posisi Serdadu Tridatu yang kini tengah terpuruk di dasar klasemen sementara grup G Piala AFC tak membuat pelatih asal Brasil itu pesimistis.

Sebelum kompetisi kasta kedua Asia itu dihentikan karena pandemi virus Corona atau Covid-19 beberapa bulan lalu, Bali United yang sudah melakoni tiga pertandingan hanya mampu meraih satu kemenangan dan harus puas duduk didasar klasemen dengan koleksi tiga angka.

Setelah ada keputusan AFC untuk kembali melanjutkan kompetisi tersebut, Bali United akan kembali melakoni tiga pertandingan sisa.

"Ya, Bali United masih ada peluang di Piala AFC 2020. Saya pikir kami masih akan menjalani 3 pertandingan dengan 9 poin kemenangan. Tentunya dengan persiapan matang untuk bisa raih hasil positif," ujar Teco seperti dialnsir laman resmi Bali Untied.

"Seharusnya Bali United harus menjalani dua pertandingan di rumah (kandang) dan satu pertandingan tandang. Tapi karena situasi, kemungkinan akan bermain di luar pada satu tempat untuk menjaga situasi tetap aman. Saya pikir peluang itu tetap ada untuk Bali United," tambahnya.

Terkait jadwal seluruh pemain berkumpul di Bali untuk menjalani latihan persiapan kompetisi baik AFC maupun Liga 1, pelatih asal Brazil ini memperkirakan bulan Agustus mendatang. Teco pun belum bisa memastikan, karena akan ada komunikasi lanjutan dengan pihak Manajemen sembari melihat situasi normal baru/

"Tim akan kembali berlatih bulan Agustus mendatang. Tapi hal ini akan saya komunikasikan dengan Manajemen. Semua pemain harus sudah ada di Bali sebelum latihan perdana berlangsung untuk persiapan kompetisi kembali," pungkas mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Artikel Tag: piala afc, Bali United, Stefano Cugurra Teco, Liga 1

753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini